Celeb & Entertainment

Kevin Aprilio: Ajak Remaja Cintai Batik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 30 April 2014

Kevin Aprilio: Ajak Remaja Cintai Batik

Kevin Aprilio mengajak remaja untuk mencintai batik, nih.

 

"Saya memang mengajak orang lain memakai batik, tapi enggak terlalu maksain. Intinya, siapa saja yang memakai batik itu rasanya luar biasa. Apalagi sekarang setiap Jumat sudah banyak orang memakai batik," ucapnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, Senin (21/4).

 

Pernah membatik

Kevin sempat bercerita bahwa dirinya pernah membatik saat ia duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Pemuda usia 24 tahun ini juga memiliki beberapa koleksi kemeja batik di rumahnya.

 

Putra pasangan musisi Addie MS dan Memems ini berharap kebudayaan Indonesia yang beraneka ragam ini dapat bertahan selamanya.

 

"Harapan saya, budaya Indonesia itu everlasting. Istilahnya, walaupun sekarang era globalisasi, tapi jadikan ini peluang. Tapi, tetap tidak meninggalkan esensi awal budaya itu sendiri," ujar Kevin seraya menutup pembicaraan.


(yogi ranchman/paramita, foto: tribunnews.com

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN