Celeb & Entertainment

Kesha: Pernah Kesandung Masalah Eating Disorder

Published by : Marti Posted on : Jumat, 25 Juli 2014

Kesha: Pernah Kesandung Masalah Eating Disorder

Sebagai seleb terkenal, ternyata Kesha pernah kesandung masalah eating disorder! Kepada Teen Vogue, Kesha mengaku mengalami gangguan makan dikarenakan takut kelihatan buruk di depan publik. Kayak apa ya cerita Kesha yang pernah kesandung masalah eating disorder.

 

Enggak Pede

Kabarnya, alasan utama Kesha terjebak dalam eating disorder dikarenakan enggak pede dengan dirinya sendiri, "Eating disorder, sesuatu yang aku perjuangkan selama ini. Seseorang akan membuat cerita soal diriku, tapi aku masuk rehab hanya buat eating disorder, enggak lebih dan kurang," jelas Kesha. Menurut sumber, Kesha masuk ke rehabilitasi Timberline Knolls, dan terpaksa membatalkan tur musim panasnya karena keadaannya semakin buruk. "Saat bikin rekaman terakhirku, Warrior, prosesnya sangat buruk bagiku, dan bikin semangatku turun. Aku berjuang melawan ini seperti berada di dalam neraka, menjaga dengan hati-hati esensi dan semua hal yang masih alami dan mendalam yang pernah aku lawan selama ini. Aku memutuskan buat menghadapi masalahku secara langsung," tambah Kesha.

 

Baca juga: Kesha Pembela Anjing Terlantar


Masa Rehab

Kabarnya, Kesha sempat merasa kesulitan saat menjalani rehab pertamanya. "Hari pertamaku di tempat perawatan paling menakutkan selama hidupku," seperti yang ditulis kepada forum ATRL. Ibunya sendiri yang mengirim Kesha ke rehabilitasi supaya dia menjadi lebih baik. "Banyak orang berpikir kalau aku masuk rehab karena terlalu sering party dibanding berpikir aku punya masalah eating disorder," ungkapnya "Rahasia terburukku sejujurnya aku tipe orang yang sangat bertanggung jawab" kata Kesha.

 

Baca juga: Mengenal Eating Disorder dan Waspada Binge Eating Disorder

 

"Pesanku buat semua, cintai siapapun dirimu dan terima kalau dirimu sangat cantik walau enggak sempurna," aku Kesha.

 

 

(stefanie, foto: heavy.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN