Celeb & Entertainment

Kesha: Mengalami Eating Disorder Karena Tekanan Pekerjaan

Published by : Marti Posted on : Jumat, 25 Juli 2014

Kesha: Mengalami Eating Disorder Karena Tekanan Pekerjaan

Berbicara paska rehabilitasi, Kesha mengakui mengalami eating disorder karena tekanan pekerjaan! Kesha mengaku kalau dia mengalami gangguan makan dikarenakan takut kelihatan buruk di depan publik. Kayak apa ya cerita Kesha mengaku mengalami eating disorder karena tekanan pekerjaan.  

 

Salah Arti Soal Publik Figur

"Waktu aku jatuh, aku terpeleset untuk masuk ke wilayah enggak mencintai diriku sendiri, aku tahu aku harus mendengar nasehatku sendiri dan membetulkannya," kata Kesha kepada Teen Vogue. Kesha kabarnya merasa salah arti soal publik figur yang dia miliki, "Aku punya karakter publik yang seharusnya menyenangkan, dan aku menolak menjadi munafik. Aku merasa aku butuh pertolongan, bukan hanya buatku tapi juga penggemarku. Ketakutan terburuk dalam hidupku menjadi seseorang yang palsu," ungkapnya.

 

Baca juga: Mengenal Eating Disorder dan Waspada Binge Eating Disorder


Bagian Industri

Menurut sumber, ketika mengalami masalah pola makan Kesha merasa itu seperti bagian dari pekerjaannya. "Aku merasa bagian pekerjaanku harus tetap kurus sebisa mungkin dan aku harus melakukannya supaya terjadi. Aku merasa telah menyakiti tubuhku," aku Kesha kepada situs Rolling Stone. "Aku enggak memberikan energi yang aku butuhkan supaya aku merasa sehat dan kuat," tambahnya.

 

"Industri musik punya ekpektasi yang enggak nyata tentang tubuh seharusnya seperti apa, dan aku mulai menjadi lebih kritis melihat tubuhku karena itu," aku Kesha. "Aku merasa semua orang memperhatikanku, berusaha mengambil fotoku dengan perhatian dan menempatkan mereka di online atau mencetaknya di majalah dan membuatku terlihat buruk. Karena ini aku jadi takut pergi ke luar atau sekedar pengin menggunakan internet. Aku jadi paranoid dan aku juga melihat dan mendengar banyak kebencian untuk membuatku menjadi paranoia," curhatnya. "Aku mengaku diriku sangat sakit, sangat kurus, dan ini bagian pekerjaanku."

 

Baca juga: Kesha: Pernah Kesandung Masalah Eating Disorder

 

 

(stefanie, foto: atrl.net)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN