Celeb & Entertainment

Keren Dengan Rambut Warna Warni

Published by : Marti Posted on : Senin, 11 November 2013

Keren Dengan Rambut Warna Warni

Punya satu warna rambut? Sudah biasa, girls. Bagi seleb-seleb berikut, beberapa warna sekaligus membuat penampilan mereka makin keren. Mulai dari ombre hair dengan warna yang enggak biasa, sampai tiga warna sekaligus, why not?

 

Avril Lavigne

Cewek yang suka bergaya punk ini memang berani bereksperimen. Dia pernah tampil dengan rambut tiga warna sekaligus, pink, hijau neon, dan cokelat. Uniknya, sisi lain kepalanya di-shaving. Berani meniru gaya Avril?

 

CL 2NE1

Ombre atau gradasi dari pangkal hingga ujung rambut, sih, udah biasa. Cobain ombre ala CL, dong, girls. Rambutnya terdiri atas dua warna, cokelat tua dan pirang, tapi dicat selang seling. Kita juga bisa mencoba warna lain dengan meniru teknik ini, he-he-he.

 

Jade Thirlwall 'Little Mix'

Kalau Avril memilih warna terang, Jade Thirlwall malah memilih warna gelap alias biru tua yang dipadukan dengan warna hitam. Cool.

 

Ke$ha

Cewek ini juga pernah tampil dengan rambut full color. Di bagian pangkal rambut, Ke$ha membiarkan warna asli rambutnya, cokelat, terlihat, tapi hanya sedikit. Selebihnya dia menggabungkan warna pink dan biru. Lucu juga, ya.


Krystal F(X)

Gaya rambut Krystal ini memang unik banget. Dia memotong rambutnya berbentuk layering dan dicat hitam tapi bagian ujung malah berwarna pirang. Enggak heran jika dengan potongan rambut ini, Krystal jadi eye catching banget.

 

Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens biasanya enggak pernah tampil unik, tapi dia sukses jadi sorotan karena gaya rambutnya ini, girls. Bagian atas dicat cokelat tua, lalu berubah merah di bagian tengah, dan bagian bawah dicat cokelat muda. Effortlessly chic.

 

Jessie J

Jessie J memang tahu banget caranya tampil mencolok. Hanya dengan dua warna, dia langsung membuat orang pangling. Bagian atas rambutnya dicat hitam, tapi bagian bawah berwarna merah terang. She's like a fire, right?

 

Dakota Fanning

Siapa bilang Dakota Fanning enggak pernah bereksperimen dalam warna rambut? Dia pernah mencoba teknik ombre ini. Bedanya, Dakota memilih warna yang bertolak belakang. Bagian atas dicat pirang tapi bagian bawah berwarna peach. Pilihan warna ini membuatnya terlihat lebih feminin.

 

(iif. foto: allkpop.com, glamour.com, allure.com)

 

Tags : celeb hair color

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN