Celeb & Entertainment

Kenichi Matsuyama: Soal Ninja, Kecoa, dan Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 13 Mei 2013

Kenichi Matsuyama: Soal Ninja, Kecoa, dan Pacar

Kenichi berhasil menyatu dengan tokoh L di film Death Note: The Last World yang anti sosial dan misterius. But he's not that mysterious.

 

Berbagai peran

Sebenarnya Kenichi enggak perlu khawatir enggak dapat kerjaan. Kesuksesan Death Note membuat dia kebanjiran tawaran. Dari peran L, Kenichi beralih menjadi anak band dalam Detroit Metal City. Lalu jadi cowok penyendiri Memoirs of Teenager Amnesiac produksi bersama Jepang-Amrik. Dan yang sedang beredar di sini, Kamui Gaiden. Kenichi berperan sebagai ninja yang ingin keluar dari kelompoknya.

 

"Bisa dibilang ini film laga pertamaku. Ada adegan berantem dan dramanya. Jauh lebih berat dari yang aku bayangin," ucap Kenichi yang sempat cedera saat melakukan adegan bertempur dan  harus beristirahat selama tiga minggu sebelum melanjutkan syuting.  Syuting Kamui Gaiden berlangsung di wilayah Okinawa. Wilayah tropis di Jepang ini terkenal sangat panas di musim panas. "Panasnya luar biasa. Syuting tiap hari membutuhkan stamina oke. Demi mendapatkan hasil yang baik memang harus begitu," jelasnya.

 

Dari semua karakter yang dimainkan, enggak ada satu pun yang sama. "Aku selalu tertarik sama karakter yang enggak umum dan sangat berbeda dari aku. Tapi aku bukan cowok  nerd atau anti sosial, lho. Di sekolah dulu aku dianggap siswa yang penuh inisiatif," Kenichi buka rahasia.

 

Dia enggak pelit berbagi macam-macam cerita termasuk pengalaman pertamanya di Tokyo. Dia sempat kaget ngeliat begitu banyak orang yang ada di kota itu. "Oh iya kecoanya juga beda banget dengan yang ada di Aomori!" tambah Kenichi yang berasal dari Aomori ini. Setelah tiba di Tokyo, Kenichi mencoba hobi baru, wheelchair basketball. "Sebenarnya ini olah raga untuk pemakai kursi roda. Permainan basket jadi lebih gila dan liar kalau di atas roda. Terutama saat kursi roda saling bertabrakan."  

 

Rebutan perhatian

Soal mencari teman pun bukan masalah buat cowok Pisces ini. Selesai syuting Death Note, Kenichi akrab dengan Tatsuya Fujiyawa (yang berperan sebagai Light/Raito di Death Note). Secara bercanda Kenichi bilang, dia dan Tatsuya berusaha mendapatkan perhatian Erika Toda (yang berperan sebagai Misa).

 

Kenichi juga berteman baik dengan Anton Yelchin, lawan mainnya di Memoir of Teenage Amnesiac. "Asyik juga akting sama dia. Dia tertarik segala yang berbau  Jepang dan karyanya Akira Kurosawa (sutradara legendaris Jepang). Sebelum syuting kita udah ketemu duluan. Saat dia promo film Terminator Salvation di Jepang. Kita makan bareng. Lucunya waktu itu  dia bilang kalau kita bisa main film bareng pasti asyik," ucap Kenichi. Wish do come true, huh!

 

Nah, ini bagian yang paling seru. Ehm...ehm... Kenichi berteman sangat sangat sangat baik dengan Koyuki, cewek lawan mainnya di Kamui Gaiden. Awalnya mereka bilang, kedekatan sebatas teman. Akhirnya dalam sebuah preskon, Kenichi ngaku kalau dia dan Koyuki pacaran. Hubungannya lumayan serius nih. Kenichi sampai sudah diajak ketemu keluarganya Koyuki. Lucunya, Kenichi malah belum bilang sama ibunya kalau dia pacaran dengan Koyuki. Weks!

 

Nama Lengkap: Kenichi Matsuyama

Panggilan: Matsuken

Lahir: Aomori, 5 Maret 1985

Bintang: Pisces

Golongan darah: B

Tinggi/berat: 180/60kg

Olah raga favorit: Sepak bola, bilyard, wheelchair basketball

Saudara: adik cowok dan adik cewek

Aroma yang paling disukai: Aroma kedai ramen  
Idola masa kecil: Goku-nya Dragonball Z dan Ultraman.
Pelajaran favorit: Bahasa Jepang

Libur impian: Roadtrip dari Hokkaido ke Okinawa.

 

(muti, foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN