Celeb & Entertainment

Kendall & Kylie Jenner: Fun With Fashion

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 28 Maret 2013

Kendall & Kylie Jenner: Fun With Fashion

Sukses dengan proyek reality show dan juga beauty product. Kali ini Kendall dan Kylie siap kembali ke dunia fashion dengan meluncurkan clothing line.

 

Kendall berprofesi sebagai model, sementara Kylie jadi brand ambassador salah satu majalah remaja di Amerika. Selain punya karir masing-masing, mereka juga punya project bareng yang bikin mereka tambah sibuk. Seperti bikin reality show yang diposting lewat Youtube bernama Keeping Up With Kendall and Kylie Show, punya koleksi sendiri untuk OPI Nailpolish, bikin buku, dan punya clothing line. Saking kompak dan seriusnya  di bidang fashion, mereka pernah mendapat The Most Stylish Sisters in 2011 dari Hollywood Style Awards. Keren!

 

Gimana sih kalian mendefinisikan gaya kalian?

Kendall: "I guess my style's a little edgy, but comfortable. Aku suka dengan gaya yang bikin aku nyaman dan juga sedikit kasual.

Kylie: "I feel like I'm more edgy. Aku suka banget jaket kulit, dan juga warna-warna gelap."

 

Siapa inspirasi gaya kalian?

Kendall: "My three older sisters are my biggest inspiration for fashion. Aku suka meminjam baju dari mereka bertiga. Kim punya aksesori yang keren sedangkan Khloe punya koleksi sepatu yang menakjubkan. Aku hanya tinggal memadukan semuanya."

Kylie: "Yap, pastinya kedua kakakku terutama Kourtney. Dia selalu membantu kita memilih baju saat akan tampil di acara besar. Dia sangat stylish! Aku juga sering meminjam barang-barang dari lemari ibuku, dia punya koleksi tas yang keren."

 

Must-have item kalian apa saja?

Kylie: "Aku punya banyak boots. I'm a shoe person for sure. Enggak lupa jaket kulit yang dihadiahi Kim saat natal. Aku selalu mengenakan kedua item itu dan aku mix match dengan item lainnya."

Kendall: "Aku sering banget pakai legging, so I own a lot of leggings! Oh iya satu lagi yang enggak boleh ketinggalan...rok. Hi-hi."

 

Apa produk kecantikan favorit kalian?

Kendall & Kylie: "Kuteks warna-warni."

 

Kalian paling enggak suka kalau?

Kendall & Kylie: "Pakai make-up yang terlalu tebal."

 

Kalau ada kesempatan belanja bareng seleb, kalian bakal ngajak siapa?

Kendall & Kylie: "Maybe Nicki Minaj, ha-ha. Dia punya selera fashion yang unik, kalau belanja bareng dia pasti akan sangat menyenangkan. Karena kita akan memilih baju-baju yang unik bersama."

 

Ceritain dong tentang proyek terbaru kalian!

Kylie: "Kita berdua sangat excited ketika mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan salah satu brand ternama di California. Kita selalu tertarik bekerja di dunia fashion, dan kita akan melakukannya dengan sempurna. "We can hardly wait to actually see 'Kendall and Kylie' in stores."

Kendall: "Di proyek baru ini, kita enggak hanya mendesain bajunya tapi sekaligus jadi model untuk koleksi kita berdua."

 

Apa kunci kalian bisa selalu tampil pede?

Kendall & Kylie: "Selalu percaya sama diri sendiri pastinya! Dan jangan lupa untuk bersenang-senang."

 

(ika, foto: celebuzz.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN