Celeb & Entertainment

Kendall Jenner: Nyaman Di Dunia Modeling

Published by : Marti Posted on : Minggu, 10 Agustus 2014

Kendall Jenner: Nyaman Di Dunia Modeling

Lahir di keluarga yang terkenal dan kaya raya, Kendall Jenner, ngaku nyaman di dunia modeling. Kendall enggak hanya mengikuti jejak kakak-kakaknya keluarga Kardashian, dengan reality show mereka. Tapi juga mengasah bakat dan mempelajari modeling dengan serius. Dengar yuk, cerita Kendall yang mengaku nyaman di dunia modeling.

 

Merasa Beruntung

Kepada Teen Vogue, Kendall mengaku merasa jadi cewek beruntung di dunia. Walau dunia modeling yang dia tekuni saat ini harus dimulai dari nol, tapi Kendall punya kesempatan yang mudah karena popularitasnya. Kendall mulai debut pertamanya di Marc Jacob Fall 2014, dari situ kabarnya Kendall mulai kebanjiran tawaran modeling.

 

Baca juga: Kendall Jenner Mengaku Suka Berbohong

 

Menurut sumber, Kendall mengaku kalau ketenarannya sangat menolongnya bertransisi sebagai cewek stylish dan high fashion. Tapi bukan membantunya mendapatkan pekerjaan dengan mudah di dunia modeling. "Orang-orang enggak mau memberikan kesempatan buatku, aku pikir karena aku dikenal. Mereka seperti memagari diri mereka. Beberapa orang berpikir apa yang aku lakukan sebelumnya membuat aku lebih mudah mendapatkan pekerjaan. Tapi sejujurnya kadang ini jadi kekuranganku. Aku harus kerja lebih keras gara-gara hal ini," curhat Kendall.

 

Mimpi Jadi Model

Karena terinspirasi sosok Giselle Bundchen, Kendall mengaku pengin jadi model sejak kecil. "Aku selalu melihat super model dan berpikir seberapa kerennya mereka. Aku selalu pengin ada di foto-foto ini," ungkap Kendall. Kabarnya, Kendall sudah mendapatkan kontrak model pertama waktu 14 tahun. "Sebenarnya itu hal kecil, tapi mereka semua menyenangkan," katanya. "Aku selalu pengin mulai melakukan ini, tapi aku masih terlalu muda dan aku pengin melakukan hal yang biasa remaja lakukan," curhatnya.

 

"Aku tumbuh menjadi diriku saat ini. Aku enggak bisa keluar sebagai cewek 15 tahun. Maksud aku, aku tahu beberapa orang bisa melakukannya. Tapi aku enggak. Aku tumbuh disorotan publik dan kadang aku pengin merasa seperti anak kecil walau hanya satu menit," akunya.

 

Baca juga: 5 Tips Supaya Lebih Positif Menjalani Hidup Dari Kendall Jenner

 

 

(stefanie, foto: perezhilton.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN