Celeb & Entertainment

Kendall Jenner Menghapus Akun Instagramnya Secara Mendadak

Published by : Muti Siahaan Posted on : Senin, 14 November 2016

(dailymail.co.uk)

          Kalau kita mencari aku instagram dengan nama @kendalljenner pasti enggak bakal ketemu.  Cewek yang terkenal sebagai model ini  secara mendadak  dan tanpa kejadian apa pun, menghapus akun instagramnya. Padahal dia sudah punya follower sekitar 68,8 juta,lho. 

           Enggak ada kejadian besar,kontroversional atau perang di social media yang dialami oleh Kendall sebelum dia menghapus akunya. Makanya banyak fansnya Kendall yang heran. Untuk sementara ini fans berspekulasi kalau Kendall sedang melakukan detox dari social media. Seperti yang pernah diucapkannya baru-baru ini dalam wawancara dengan majalah Allure.

         “ Aku punya banyak teman dekat dan bahkan anggota keluarga yang sangat tergantung dengan HP dan enggak bisa lepas sama sekali,” ucap Kendall. Bahkan saat sedang berlibur pun Kendall memperhatikan mereka begitu tergantung dengan handphone sama lupa melihat keindahan yang ada disekeliling mereka. Ini juga yang membuat Kendall berpikir lagi. “ Moment seperti itu seperti menyadarkan aku. Aku enggak mau seperti itu terus. Kadang-kadang aku menghapus (applikasi) Instagram, Twitter dan Snapchat dari handphone aku untuk beberapa hari.”

                Barang kali setelah mencoba menghapus akun social media dari handphonenya, Kendall memutuskan untuk menghapus untuk selamanya akun Instagramnya. Menurut kalian gimana?

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN