Celeb & Entertainment

Kendall Jenner: Mengaku Suka Berbohong

Published by : Marti Posted on : Senin, 16 Juni 2014

Kendall Jenner: Mengaku Suka Berbohong

Dalam wawancara terbarunya di majalah Interview, Kendall Jenner Mengaku suka berbohong. Kakak Kylie Jenner ini mengaku sering berbohong buat hal kecil. Kenapa ya Kendall mengaku suka berbohong?


Bohong Waktu Kecil

Seperti yang dikutip dalam situs J-14, Kendall bilang kalau waktu kecil ia suka berbohong kepada teman-temannya. "Waktu kecil, aku selalu bohong tentang hal bodoh," jelas Kendall sambil tertawa. "Waktu TK, aku bilang kepada teman-temanku aku punya harimau yang tinggal di loteng rumahku dan aku punya kamar yang penuh dengan emas," kata Kendall.

 

Menurut sumber, Kendall enggak mengerti kenapa saat itu ia melakukan hal demikian. "Aku merupakan pembohong besar yang enggak punya alasan jelas, dan pas aku beranjak dewasa, aku berpikir, 'Kenapa aku berbohong kepada semua orang,'" kata Kendall. Kabarnya, setelah menyadari sikap ini sangat bodoh dan memalukan akhirnya ia berhenti berbohong. Satu-satunya orang yang sering ia bohongi sampai saat ini adalah adiknya, Kylie. Ia sering berbohong untuk diam-diam pinjam baju miliknya.

 

Bakat Tersembunyi

Selain hebat di dunia modeling, Kendall mengaku kalau ia punya bakat tersembunyi. Yaitu lompat tinggi dalam cabang atletik. Dalam interviewnya ia bilang kalau pernah memecahkan rekor lompatan tertinggi di sekolahnya. "Aku enggak terlalu ingat soal ini, tapi sahabatku menunjukan video waktu aku masih bergabung di tim atletik. Aku memecahkan rekor sekolah pada lompat tinggi. Dan ayahku sangat bangga soal ini," tutup Kendall.

 

 

(stefanie, foto: fashionbombdaily.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN