Celeb & Entertainment

Kendall Jenner: Lebih Berani Karena Modelling

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 21 April 2014

Kendall Jenner: Lebih Berani Karena Modelling

Saking seringnya dikritik terlalu kurus, Kendall tumbuh jadi cewek pemalu. Untungnya, sifat pemalu Kendall perlahan pergi karena dia menemukan passion yang selama ini ada dalam dirinya, modelling.

 

Pemalu karena sering dikritik terlalu kurus

Sebagai seleb, bentuk badan jadi salah satu hal yang diperhatikan publik, begitu juga yang dialami sama Kendall. Cewek kelahiran tahun 1995 ini sering mendapat kritik karena badannya yang tergolong kurus. Kendall pun enggak memilih buat menjadi sangat kurus, dia sudah mencoba berbagai cara buat menaikan berat badan. "Aku sering dikritik karena terlalu kurus. Aku sudah mencoba buat menaikan berat badan, tapi tubuhku enggak membiarkan itu terjadi," ujar Kendall.

 

Kritik itu membuat Kendall merasa enggak nyaman. Bagi Kendall, sebutan itu enggak ada bedanya sama ejekan buat orang yang terlalu gemuk. "Apa yang orang-orang enggak mengerti adalah memanggil seseorang terlalu kurus sama saja kayak memanggil seseorang terlalu gemuk, itu bukan hal yang menyenangkan untuk didengar," ungkap Kendall.

 

Karena sering mendapatkan kritik soal bentuk badannya, Kendall tumbuh jadi cewek pemalu. Kendall enggak percaya diri tampil di hadapan banyak orang, soalnya dia merasa tubuhnya terlalu kurus. Kendall sampai jarang keluar bicara dan keluar rumah karena hal ini. "Itu benar, aku biasanya sangat pemalu. Dulu aku enggak pernah bicara, cuma duduk dan sibuk sendiri," kata Kendall.

 

Meskipun memiliki sifat pemalu, Kendall enggak merasa hal itu merupakan sesuatu yang salah. Kendall enggak menolak dibilang pemalu sama banyak orang. Selain itu, Kendall pun merasa beruntung dia enggak pernah di-bully karena sifatnya yang satu ini. "Aku enggak pernah di-bully dan enggak pernah merasa itu hal yang perlu diperbaiki. Aku enggak merasa menjadi pemalu adalah hal yang buruk," curhat Kendall.

 

 

Lebih baik setelah modelling

Sifat pemalu Kendall lama-kelamaan lepas dari dirinya. Karena menemukan passion di dunia modelling, Kendall enggak merasa insecure lagi soal tubuhnya dan mulai percaya diri. Kendall justru bisa berubah jadi cewek yang benar-benar berbeda di depan kamera, terutama saat pemotretan. "Aku kadang masih malu-malu, tapi aku merasa lebih baik, soalnya aku selalu siap buat pemotretan. Aku juga suka syuting sama keluarga aku," cerita Kendall.

 

Terjun ke dunia modelling adalah mimpi terbesar Kendall. Dia sudah kepengin menjadi model sejak berumur 13 tahun. Kendall juga enggak peduli sama kata orang karena keputusannya yang satu ini. "Aku mencoba hal terbaik yang bisa aku lakukan, yaitu modelling. Aku yakin aku berada di jenjang karir yang tepat dan aku enggak peduli apa yang orang lain katakan tentang aku yang berada di bawah bayang-bayang saudara perempuanku. Aku cuma melakukan hal yang aku suka," cerita Kendall.

 

Enggak sekadar keinginan dan passion saja, Kendall mau membuktikan dirinya mampu menjalani karir di dunia modelling. Kendall merasa modelling cocok dengan pribadinya dan mau memerlihatkannya ke semua orang. "Aku seratus persen yakin. Aku enggak berpikir beberapa orang enggak begitu percaya sama keputusanku. Waktu aku memulai, aku merasa modelling adalah sesuatu yang cocok sama pribadiku. Aku kepengin lebih mengerti fashion, aku juga kepengin merambah dunia editorial (fashion), aku kepengin membuktikannya sama diri aku sendiri," cetus Kendall.

 

Dalam dunia modelling sendiri, Kendall tertarik sama editorial. Meskipun begitu, Kendall juga terbuka buat kesempatan modelling di runway. "Aku tertarik sama editorial, tapi aku juga suka runway. Aku enggak berpikir apa yang harus aku lakukan, tapi aku lebih suka menjalani apa yang aku cintai. Ini sungguh menyenangkan buatku," aku Kendall.

 

Semakin percaya diri dengan karir modelling yang dijalaninya, Kendall bertemu banyak fotografer yang dikaguminya. Kendall tambah bersemangat waktu mendapat kesempatan buat bekerja bareng fotografer favoritnya. "Aku bekerja sama banyak fotografer yang luar biasa. Bekerja sama Russell James sungguh kayak mimpi. Aku melakukan pemotretan sama Greg Kadel dan itu sangat menakjubkan," cerita Kendall.

 

(lana, foto: wallmii.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN