Celeb & Entertainment

Kendall Jenner: Impian Jadi Kenyataan, Menulis Buku Dystopia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 16 Oktober 2014

Kendall Jenner: Impian Jadi Kenyataan, Menulis Buku Dystopia

Di tengah kesibukannya, Kendall masih sempat mewujudkan impiannya yang lain. Yaitu mempunyai sebuah buku. Impian jadi kenyataan nih, menulis buku dystopia!

 

(Baca juga: Kendall Jenner Nyaman di Dunia Modeling)

 

Menulis bareng Kylie

Bareng adiknya, Kylie Jenner, dan dua penulis lain, Maya Sloan dan Elizabeth Killmond-Roman, Kendall menerbitkan novel remaja ber-genre distopia berjudul Rebels: City of Indra.

 

 

"It's a sci-fi dystopian. Ceritaya berlatar di masa depan, tepatnya setelah ada kejadian besar yang mengubah kehidupan kita. Lalu ada dua saudara yang terpisah dan terlibat petualangan seru," jelas Kendall.

 

Menulis novel distopia tentunya enggak gampang. Hal itu diakui oleh Kendall. Dia dan Kylie merasa beruntung bisa bekerja sama dengan Maya Sloan yang benar-benar mengerti keinginan mereka. Kendall dan Kylie pun menulis outline berisi cerita yang mereka inginkan dan mendiskusikannya dengan Elizabeth Killmond-Roman, creative director untuk buku ini. Setelah itu, baru deh Maya Sloan menulis berdasarkan outline tersebut.

 

(Baca juga: 5 Tips Supaya Lebih Positif Menjalani Hidup dari Kendall Jenner)

 

Menulis sesuatu yang berbeda

"Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda, bukan hal yang selama ini diharapkan orang lain akan kami lakukan, seperti cerita seputar fashion atau pengalaman sekolah," jelas Kendall. Meski ditulis oleh orang lain, bukan berarti Kendall tinggal diam. Dia memberikan banyak masukan kepada Maya tentang cerita yang diinginkannya.

 

 

Kendall berharap novel ini bisa sukses. Bahkan, kalau bisa diangkat jadi film. "Aku dan Kylie berharap buku ini bisa dijadikan film. Itu pasti akan jadi hal yang menyenangkan," harap Kendall. Sepertinya, harapan Kendall bisa segera terwujud, girls. Soalnya, Kris Jenner, ibu sekaligus manajernya, sedang mendiskusikan kemungkinan ini dengan beberapa produser film.

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Casual Kendall Jenner)

 

(iif, foto: tumblr.com, eonline.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN