Celeb & Entertainment

Kendall Jenner: Impian Jadi Kenyataan, Jadi Model Runway

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 15 September 2014

Kendall Jenner: Impian Jadi Kenyataan, Jadi Model Runway

Tahun ini berarti banget bagi karier Kendall Jenner. Sukses sebagai bintang reality show, Kendall melebarkan sayap ke dunia modeling. Bagi Kendall Jenner, impian jadi kenyataan adalah jadi model runway.

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Casual Kendall Jenner)

 

Impian terbesar

Bagi Kendall kecil, menjadi model adalah impian terbesarnya. Saking sukanya sama modeling, Kendall menganggap supermodel itu ibarat superhero. "Aku ingat waktu kecil dulu suka melihat majalah punya mama dan menyadari kalau model itu cantik banget. They seemed very elegant and cool," aku penggemar supermodel Gisele Bundchen, Miranda Kerr, dan Rosi Huntington-Whiteley ini.

 

Beranjak remaja, Kendall semakin serius dengan impiannya. Sejak usianya masih tiga belas tahun, Kendall bermimpi bisa jalan di runway Chanel, Dolce and Gabbana, dan Burberry. Dengan kerja keras yang dilakukannya, Kendall berhasil bergabung dengan The Society Management, sebuah agensi model terkenal di Amerika. Hebatnya, Kendall melakukan debut dengan jalan di runway brand ternama, Marc Jacobs.

 

(Baca juga: Kendall Jenner Lebih Berani Karena Modelling)

 

"Waktu mendapat kabar itu, aku sedang berada di agensi modelku. Agenku sempat bercanda sehingga aku menganggap kalau aku gagal mendapatkannya. Lalu dia mengatakan yang sebenarnya dan kami langsung melompat-lompat kegirangan. Aku senang banget karena jadi bagian dari fashion week adalah impian terbesarku," kenang Kendall.

 

Model runway brand besar

Enggak hanya memeriahkan runway Marc Jacobs, Kendall juga menunjukkan kemampuannya dengan menjadi model di runway brand besar lain, seperti Chanel, Giles, dan Givenchy. Karena pekerjaannya ini, Kendall harus berpindah-pindah antara New York, London, dan Paris.

 

Jadi bagian dari nama besar Kardashian enggak membuat Kendall mendapat kemudahan dalam bekerja. Menurut kakaknya, Kim Kardashian, Kendall hanya mendaftar dengan nama Kendall, tanpa menuliskan nama belakangnya agar pihak agensi bisa menilainya secara objektif.

 

(Baca juga: Kendall Jenner Nyaman di Dunia Modeling)

 

"Ketika mulai terjun ke dunia modeling, aku benar-benar yakin kalau ini adalah hal yang sangat tepat untukku," tegas Kendall. Saking seriusnya, Kendall lebih memilih jadi model ketimbang bintang televisi. Bahkan dia siap meninggalkan reality show keluarganya demi kariernya sebagai model.

 

Dari runway ke editorial

Meski sukses di atas runway, sebenarnya keinginan Kendall adalah tampil di halaman editorial majalah. "I want to be more high fashion, I want to be more editorial. Soalnya aku tumbuh dengan melihat halaman editorial dan jatuh cinta kepada hal tersebut," impinya. Dan, lagi-lagi impiannya menjadi kenyataan ketika Kendall tampil di halaman fashion majalah sebesar Vogue Paris serta menjadi model untuk iklan Givenchy.

 

Enggak hanya itu, Kendall juga berkesempatan duduk di front row di sebelah Anna Wintour, editor in Chief Vogue sekaligus tokoh penting di dunia fashion, di London Fashion Week 2014. "Setelah jadi model dan berkesempatan duduk di front row, aku jadi mengerti kerja keras yang dilakukan model ketika di runway," ujar Kendall.

 

Setelah banyak mimpinya yang terwujud, ternyata masih ada nih impian lain yang pengin diwujudkannya. Yaitu jadi model Victoria's Secret. "It's always been kind of a dream of mine. It's something I'd love to do," harap Kendall.

 

(Baca juga: 5 Tips Supaya Lebih Positif Menjalani Hidup dari Kendall Jenner)

 

(iif, foto: teen.com, seen.co, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN