Celeb & Entertainment

Kendall 'Big Time Rush': Masa Kecil Paling Normal

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 17 November 2013

Kendall 'Big Time Rush': Masa Kecil Paling Normal

Bicara soal masa kecil, setiap orang pasti punya kenangan masing-masing yang enggak terlupakan. Lead singer dari Big Time Rush yang satu ini ternyata mengaku punya masa kecil yang menurutnya normal, girls. Waktu kecil, Kendall jadi anak cowok yang suka banget sama sepak bola. "Aku bermain AYSO soccer dan Pop Warner Football di Kansas. Aku besar di sana dan punya roots di sana," ujar Kendall.

 

Kendall juga ketemu banyak orang yang menginspirasi di kampung halamannya, girls. Di masa kecilnya Kendall ketemu banyak banget orang yang menyenangkan. "Besar di sana (Kansas) mungkin sama saja kayak di tempat lainnya, kecuali satu hal, aku bertemu banyak orang yang menyenangkan da mereka lebih baik dari siapapun," cerita Kendall.

 

Meskipun Kendall merasa masa kecilnya normal, ada satu hal yang menurutnya enggak biasa. Kendall sejak kecil sudah sering mengikuti berbagai casting ditemani sama orang tuanya. "Aku memang punya masa kecil yang paling normal, meskipun enggak begitu normal, karena aku sudah rutin mengikuti berbagai audisi sama kedua orang tuaku," kata Kendall.

 

Kendall merasa hidupnya berubah semenjak umurnya beranjak empat belas tahun. Dia percaya semua ini adalah hasil dari kerja kerasnya di masa kecil juga. "Kamu tumbuh besar, bekerja keras dan berharap sesuatu yang baik bakal terjadi. Setelah empat belas tahun, sesuatu yang sangat baik terjadi bersama Big Time Rush! Kamu hanya perlu bekerja keras dan menunggu saat yang tepat tiba," tutur Kendall.

 

(lana, foto: fanpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN