Celeb & Entertainment

Kemal Palevi: Super Siap Untuk Absurd Tour 2nd Round

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 18 November 2012

Kemal Palevi: Super Siap Untuk Absurd Tour 2nd Round

Setelah merampungkan Absurd Tour putaran pertamanya, kini Kemal Palevi siap untuk menjalani Absurd Tour 2nd Round. Komedian yang dikenal sebagai komedian termuda dengan tur terbanyak yang pernah ada di Indonesia ini sudah mempersiapkan banyak hal untuk tur keduanya kali ini.

 

Coba makanan daerah

"Hal pertama yang gue lakukan saat mengunjungi kota-kota ini adalah nyobain masakan daerahnya," ujar Kemal antusias.

 

Salah satu yang membuat Kemal enggak kapok nyobain makanan daerah adalah saat dia mengunjungi Palangkaraya. "Waktu itu pernah gue makan ikan bakar di Palangkaraya dan sumpah itu ikan enak banget, kayaknya itu ikan bakar terenak yang pernah guemakan seumur-umur" cerita Kemal.

 

Dan untuk kota selanjutnya Kemal sudah menyiapkan perutnya untuk mencicipi kuliner khasnya. "Abis ini kan gue akan mengunjungi Padang, nah kata orang-orang kan masakan Padang di Padang sendiri itu beda kan, jadi gue mau nyobain bedanya kayak apa!" tutur Kemal.

 

Belajar kata kasar

Selain mencoba makanannya, hal yang Kemal pelajari sebelum tampil di panggung adalah belajar kata kasar daerah tersebut. "Tujuannya kalau ada penonton yang teriakin kata kasar itu saat gue manggung, gue tau artinya! ha-ha-ha" ucap Kemal.

 

Keragaman kata kasar yang ada di tiap kota membuat Kemal juga bikin Kemal lebih tau bagaimana menghibur audiensnya. "Kalau di Semarang, gw pake kata-kata miapamu (arti: matamu) itu mereka ketawa banget! Soalnya kan itu lumayan kasar. Tapi kalau gue pake kata-kata itu di Jogja mereka enggak ada yang ketawa. Karena menurut mereka itu terlalu kasar," cerita Kemal.

 

Dan untuk persiapan Absurd Tour putaran kedua, Kemal sudah mempersiapkan beberapa materi yang lebih matang dan lebih rapi dari sebelumnya. "Yang pasti akan lebih padat informasinya, terus jokes-jokes nya lebih rapilah! Pokoknya untuk Padang, Banjarmasin, dan kota-kota berikutnya, tungguin aja deh, kejutan dari gue," tutur Kemal yang menutup wawancara Kamis pagi itu (15/11).

 

(gita, foto: Sandy)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN