Celeb & Entertainment

Kemal Palevi: Sebel Sama Cabe-Cabean

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 11 Januari 2014

Kemal Palevi: Sebel Sama Cabe-Cabean

Ngomongin cabe-cabean yang nampaknya lagi hits dibicarakan banyak orang, pengertian cabe-cabean pun jadi punya banyak versi, karena semua orang jadi coba-coba menerjmahkannya dalam berbagai istilah. 

 

Ini ada salah seorang public figur yang ternyata punya pengalaman bertemu langsung dengan salah tiga cabe-cabean, biasanya bertiga, sih. Semoga apa yang diungkapkan seorang komedian ini bisa mencerahkan hati-hati yang mendamba pengertian dari istilah cabe-cabean secara baik dan benar. Amin.

 

Adalah Kemal Palevi, comic, pemain film, sinetron, dan sekarang penulis buku ini telah mengartikan cabe-cabean itu secara fisik sebagai sesuatu yang kecil-kecil, tapi dia juga bilang, cabe-cabean itu nyebelin. Duh kenapa, sih?

 

"Kalau menurut gue, cabe-cabean itu cewek yang masih kecil-kecil, bau kencur, tapi bergaya sok dewasa. Nyebelian liatnya, hahaha," katanya ketawa. Lebih lanjut, cowok berdarah Arab ini bilang, di beberapa tempat dan keramaian ia kerap menjumpainya. Live di depan matanya.

 

"Nah, cabe-cabean, tuh, banyak nongol di acara HAI DAY, Jakcloth kemarin juga banyak, dan yang pasti nanti di acara kaya DWP gitu juga banyak cabe-cabean mau eksis, tuh, hehhehe," katanya lagi, seperti biasa, absurd.

 

(sobri/hai, foto: sandy)

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN