Celeb & Entertainment

Kemal Palevi: Menjadikan JKT48 Sebagai Materi Stand Up

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 10 Juni 2014

Kemal Palevi: Menjadikan JKT48 Sebagai Materi Stand Up

Sebagai komika (comic), Kemal Palevi kerap menjadikan JKT48 sebagai materinya saat manggung. Enggak jarang penonton yang ketawa, tapi bagi para wota lelucon Kemal dianggap enggak lucu. Kenapa ya?

 

Kemal pun buka suara tentang hal tersebut, juara 3 SUCI Season 2 Kompas TV ini menganggap seringnya ia mengangkat tema JKT48 karena idol group tersebut unik dan menarik untuk dijadikan bahan lucu-lucuan.

 

"Karena JKT48 unik dan menarik untuk dijadikan bahan lucu-lucuan. Sebenarnya, saya bukan penggemar JKT48," aku Kemal, dilansir KompasKita, Selasa (10/6).

 

Sebenarnya sebagai komika ia berusaha mengangkat sesuatu yang fresh. Jadilah cowok kelahiran 25 Agustus 1989 ini mengambil materi dari sesuatu yang sedang hangan dibicarakan saat ini, salah satunya JKT48.

 

"Kiatnya dengan menyambung-nyambungkan jokes saya dengan peristiwa yg saat itu sedang hangan dibicarakan orang-orang," tandas bintang Jomblo Keep Smile ini. (Sumber: Kompas)

 

(ega/hai, foto: sandy) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN