Celeb & Entertainment

Kemal Palevi: Bukan Cowok Fashionable

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 9 Oktober 2013

Kemal Palevi: Bukan Cowok Fashionable

Saking seringnya memakai baju yang sama berulang kali, Kemal sering dikomentari enggak pernah ganti baju. Aduh!

 

Siapa sangka cowok yang jago banget ngomong di depan banyak orang ini enggak percaya diri. Yup, semasa sekolahnya dulu, Kemal mengaku kalau dia termasuk cowok yang enggak percaya diri alias minder. "Di sekolahku itu muridnya cantik-cantik dan ganteng-ganteng, karena aku merasa enggak masuk kategori keduanya jadi aku suka enggak percaya diri gitu."

 

Untuk mengalahkan rasa enggak percaya dirinya, Kemal ikutan kegiatan OSIS. Dari situ dia bisa kenal sama banyak orang sekaligus bisa mendekati adik kelasnya. Hi-hi. "Setiap tahun ajaran baru pasti banyak anak baru, karena aku ikutan OSIS jadi bisa sekalian cuci mata, deh. Entah kenapa, pas ikutan OSIS aku jadi lebih pede aja," cerita Kemal.

 

Jarang beli baju

Selain enggak percaya diri, Kemal juga mengaku kalau dia bukan cowok yang fashionable. Bisa dibilang, dia cuek banget sama penampilannya. "Kalau mau keluar rumah aku cuma pakai kaos sama celana jeans." Saking cueknya, Kemal seringkali enggak sadar kalau dia memakai baju yang sama secara berulang kali. Lucunya yang bikin dia sadar adalah karena komentar dari fansnya.

 

"Kalau lagi tur ke beberapa kota, kadang aku cuma bawa baju sedikit. Kadang ketemu fans yang minta foto bareng terus fotonya di-post. Enggak tahunya banyak yang komentar kalau aku sering banget pakai baju yang sama. Ternyata mereka itu perhatian banget sama aku. He-he," cerita Kemal penuh semangat.

 

Karena sering mendapat perhatian lebih dari para fansnya, sekarang Kemal lebih peduli sama penampilan. Kalau dulu Kemal enggak pernah menyisihkan honornya untuk beli baju, sekarang Kemal sudah punya budget sendiri untuk beli outfit manggungnya. "Sekarang aku lebih banyak beli baju dan kemeja warna hitam, soalnya kalau warna hitam bisa nyambung sama apa aja dan tetap kelihatan keren."

 

Ritual sebelum tampil

Sampai sekarang sifat enggak percaya diri Kemal masih sering muncul. Bahkan sesaat sebelum manggung, Kemal masih sering merasa enggak percaya diri. Duh! Tapi, Kemal sudah punya cara untuk mengatasi rasa enggak percaya dirinya. "Pokoknya sebelum tampil aku wajib ke toilet, he-he. Kadang aku mastiin lagi sepatu sama baju aku cocok atau enggak."

 

Untuk mengatasi rasa enggak percaya dirinya ini, Kemal punya resep andalan sendiri, girls. "Aku selalu menanamkan dalam diri aku kalau penampilan luar itu hanyalah penunjang. Yang penting adalah wawasan dan prestasi yang kita punya. Percuma dong kalau sudah keren tapi enggak pintar." Setujuuu!

 

(ika, foto: sandy)      

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN