Celeb & Entertainment

Kemal Palevi: Banyak Kejutan di Absurd Tour 1

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 15 November 2012

Kemal Palevi: Banyak Kejutan di Absurd Tour 1

Kemal Palevi baru aja merampungkan Absurd Tour yang pertama. Dibuka dari kota Cirebon hingga Bandung, Kemal merasa memiliki kejutan-kejutan manis di dari Kemalicious tiap penampilannya.

 

Diluar ekspektasi

"Bener-bener Absurd Tour ini diluar ekspektasi, dari mulai jumlah penontonnya sampai reaksi-rekasi mereka ditiap kota," ujar Kemal saat diwawancarai hari Kamis (15/11). Kekagetan Kemal memang bukan tanpa alasan, Kemal yang terbilang baru dalam dunia stand up comedy ternyata berhasil menjual seluruh tiket turnya tanpa sisa.

 

"Yang paling lucu waktu di Semarang, itu sampe dijual tiket meet and greet," cerita Kemal. "Padahal selama ini tiap kita kemana juga pasti ada meet and greet, antusias penonton yang di Semarang tuh luar biasa banget sampai tiket meet and greet aja sold out," lanjut Kemal sambil tertawa. 

 

Justin Bieber Indonesia

Antusiasme Kemalicious di luar kota Jakarta memang enggak diragukan lagi. Kemal kerap mendapatkan sambutan yang hangat, sampai-sampai bingung bagaimana harus meresponnya.

 

"Waktu mau ke Semarang, gue kan satu pesawat sama Maliq & d'essential. Nah, setelah landing gue sama manager dan beberapa anak-anak Maliq ke WC gitu kan. Terus pas keluar WC ada cewek-cewek gitu yang udah nungguin gue dan langsung meluk," kenang Kemal sambil tertawa. "Kata mereka gue ini Justin Biebernya Indonesia," tambahnya.

 

Selain mendapat sambutan fans di bandara, sehabis Kemal beraksi dipanggung enggak jarang Kemal mendapatkan kejutan-kejutan serupa. "Waktu foto bareng kadang ada yang langsung peluk, terus ada yang minta cium, kan bahaya yah!" cerita Kemal. "Tapi pernah tuh satu kejadian di Jambi, satu orang ada yang kecolongan nyium gue, tapi gue yaudahlah pasrah aja," lanjut Kemal.

 

Belajar banyak

Enggak hanya menikmati sambutan fans yang hangat, Kemal juga mendapatkan banyak pelajaran dari tiap panggung yang dia sambangi. "Sebelum gue naik ke panggung gue selalu tanya apa sih yang lagi nge-tren di daerah tersebut biar materi gue bisa kena ke mereka," tutur Kemal.

 

Tapi enggak jarang juga Kemal mendapatkan respon yang enggak dia harapkan. "Waktu di Semarang, gue punya jokes yang bener-bener pecah. Tapi waktu gue pake di Jogja ternyata jokes itu enggak terlalu lucu buat mereka," cerita Kemal.

 

Selain mempelajari daerah, Kemal juga mempelajari selera audiens-nya. "Gue juga baru sadar kalau audiens gue itu enggak sama kayak comic lainnya. Audiens gue itu enggak suka materi yang berbau sex, kata-kata yang terlalu kasar, audiens gue itu anak-anak muda yang lebih suka membicarakan hal tentang kesaharian mereka," ujar cowok kelahiran 25 Agustus ini.

 

Saat ini Kemal sedang mempersiapkan penampilan selajutnya di Sumatera Barat pada tanggal 24 November mendatang. Jadi, gimana Kemalicious, are you ready for Absurd Tour?

 

(gita, foto: Sandy)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN