Celeb & Entertainment

Kejadian Mengejutkan Dari Berbagai Konser MADE World Tour BIGBANG

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 30 Juli 2015

Kejadian Mengejutkan Dari Berbagai Konser MADE World Tour BIGBANG

BIGBANG telah menggelar konser MADE World Tour sejak Arpil 2015. Selama konser berlangsung, ada beberapa kejadian enggak terduga, lho. Ini dia beberapa kejadian enggak terduga dari berbagai konser MADE World Tour BIGBANG.

 

Baca juga: 10 Boy Band Korea Paling Mengguncang Yang Pernah Ada

 

Dua member hampir kecelakaan

Daesung dan T.O.P hampir saja kecelakaan ketika manggung di Malaysia pada 24 Juli dan 25 Juli lalu. Ketika menampilkan lagu Fantastic Baby, Daesung dan T.O.P berdiri tepat di atas kembang api yang beberapa saat kemudian dinyalakan. Daesung langsung menarik dua temannya agar menjauh dari poin kembang api tersebut. Aaw... Romantis!

 

 

 

Taeyang dalam kostum binatang

Dalam video behind the stage tur konser MADE di Singapura, Taeyang memakai kostum monyet yang kemudian menyapa dan menghibur penonton yang lagi mengantri di venue. Sepertinya enggak ada penonton yang sadar kalau di dalam kostum itu adalah Taeyang. Seru banget yang bisa foto bareng! Enggak cuma sekali, Taeyang juga pernah memakai kostum kelinci ketika di Shanghai. Kira-kira Taeyang juga bakal ngasih surprise di Indonesia enggak, ya?

 

 

Baca juga: 9 Momen Terbaik Dari Konser MADE World Tour BIGBANG

 

(foto: netizenbuzz.blogspot.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN