Celeb & Entertainment

Kegiatan Justin Bieber Bareng Korban Topan Haiyan di Filipina

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 19 Desember 2013

Kegiatan Justin Bieber Bareng Korban Topan Haiyan di Filipina

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Justin Bieber terbang ke Filipina buat menghibur korban angin topan Haiyan. Mau tahu ngapain aja dia di sana, girls?


Berkunjung ke tempat pengungsian

Bieber enggak sungkan buat menjenguk para pengungsi di camp pengungsian. Dia bersalaman dan mengajak ngobrol para pengungsi. Di tempat pengungsian terdapat banyak anak-anak kecil yang nge-fans sama Bieber. Tanpa ragu-ragu Bieber langsung memeluk seorang anak kecil. Bieber juga mengajak anak kecil lainnya bercanda supaya mereka enggak sedih dengan keadaan mereka sekarang.

 

Bermain bola basket

Bieber emang suka banget main bola basket. Dia sempat unjuk keahliannya bermain si kulit bundar itu. Bieber bermain 1-on-1 melawan pelatih tim basket Gilas Pilipinas, Chot. Selain itu Bieber juga bermain basket bareng remaja-remaja yang ada di sana, girls.


Berkunjung ke SD San Jose

Bieber enggak lupa buat berkunjung ke SD San Jose. Di sana banyak anak-anak yang butuh diberi semangat dan motivasi. Bieber juga bagi-bagi buku buat anak-anak di sana.

 

Menghibur pengungsi

Ini dia yang paling ditunggu-tunggu. Bieber akhirnya tampil bernyanyi didepan para pengungsi buat menghibur mereka. Suara Bieber yang merdu bikin para pengungsi bisa tersenyum lebar dan melupakan sejenak masalah yang sedang mereka hadapi.

 

(arin, foto: ctvnews.ca, channelnewsasia.com, news.yahoo.com)

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN