Celeb & Entertainment

Kaya Scodelario: Enggak Populer &Pernah Di-bully

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 7 Mei 2013

Kaya Scodelario: Enggak Populer &Pernah Di-bully

Kaya Scodelario pertama kali mengikuti audisi saat berumur 14 tahun dan sebelumnya enggak punya pengalaman akting sama sekali. Meskipun begitu, perannya di serial Skins (2007-2010) bikin dia dinominasikan dua kali dalam kategori Best Actress untuk TV Quick Awards tahun 2009 dan 2010.

 

Meski sukses memerankan remaja nakal dan queen bee di serial itu, siapa sangka kalau Kaya justru enggak populer dan pernah di-bully saat SMA. "Yang paling menyedihkan adalah waktu itu temanku sendiri yang mem-bully dan saat itu aku ngerasa memang aku pantas mendapatkannya dan itu normal," kenangnya.

 

Kaya juga sempat merasa enggak pede karena mengidap disleksia yang enggak terdiagnosa sampai dia duduk di bangku SMA. "Sedih banget rasanya saat aku enggak bisa mengeja sebuah kata dengan benar," ceritanya.

 

Akhirnya Kaya dipindahkan ke sekolah lain dimana dia terinspirasi oleh drama dan guru bahasa Inggrisnya. Saat bermain drama di sekolah barunya itulah dia sadar akan passion­-nya di bidang akting dan menganggap akting adalah jalan keluar supaya dia lebih dihargai. "Kebahagiaan berakting melebihi apa pun di dunia ini," ceritanya.       

 

Keseriusannya berakting bikin Kaya akhirnya bisa bermain dengan Dakota Fanning di film Now Is Good yang rilis September 2012 lalu. Di film ini, Kaya yang keturunan Inggris dan Brazil ini lagi-lagi berperan sebagai remaja nakal yang membantu sahabatnya  memenuhi wishlist-nya melakukan kenakalan remaja.

 

Kaya juga sempat dibilang sebagai cewek nakal beneran. Tapi melalui akun Twitternya, Kaya menyangkal anggapan itu. "Aku bukan 'wild child'. Aku lebih suka diam di rumah dan nonton Eastanders child," katanya awal September lalu. Hi-hi-hi, itu berarti akting kamu sukses, Kaya!

 

(dea, foto: wjla.com)

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN