Celeb & Entertainment

Kaya Scodelario: Cerita Soal The Maze Runner Dan Dylan O'Brien

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 12 Juli 2014

Kaya Scodelario: Cerita Soal The Maze Runner Dan Dylan O'Brien

Pssst! Kaya Scodelario mau cerita soal The Mazer Runner dan Dylan O'Brien. Setelah sukses berperan sebagai Effy Stonem diserial Skins, Kaya akhirnya go international ke Hollywood. Salah satu film Kaya yang lagi sering diperbincangkan di dunia maya adalah The Maze Runner. Oke dengerin Kaya Scodelario cerita soal The Maze Runner dan Dylan O'Brien yuk!

 

Suka Sama Dylan

Menurut sumber, Kaya suka banget bisa berperan bersama Dylan. Soalnya Dylan sangat membantunya akting dan suka memberi masukan positif. "Aku suka banget sama Dylan. Dia cowok paling cute yang pernah aku temui. Dia sangat lucu dan manis. Dia suka sama adik kecilku. Dia cowok cool," kata Kaya kepada situs Collider.

 

Di lokasi syuting, Kaya mengaku memang sangat dekat sama Dylan karena nyaman bersahabat dengannya. "Sangat menarik melihat hubungan diantara mereka (peran Dylan dan Kaya). Enggak ada hubungan romantis. Mereka berdua merasa terkoneksi satu sama lain tapi tetap fokus mencari tahu kenapa mereka bisa ada di tempat ini dan kenapa mereka enggak ingat apa-apa dan siapa yang membawa mereka kesana," jelasnya. Makanya berperan di The Maze Runner bagi Kaya lebih menyenangkan dan seru. "Sangat senang bisa bekerjasama dengan dia. Dia memberikan banyak energi. Dia juga lucu. Aku suka banget sama dia," aku Kaya.

 

Baca juga: Kaya Scodelario: Bicara Soal Fans Dan Takut Baca Berita Di Internet dan Dylan Obrien Pemeran Utama Film Glimmer

 

Sempat Takut

Pertama kali tiba di lokasi syuting katanya Kaya takut banget akting soalnya semua pemeran cowok. "Aku merasa seram jalan ke lokasi syuting dengan semua cowok ini dan menjadi satu-satunya cewek dan satu-satunya dari Inggris dan berada di Amerika dan semua perasaan aneh ini," jujurnya. Menurut sumber, perasaan ini berubah setelah Kaya melihat langsung kerennya teknologi yang dipakai di lokasi syuting. "Kelihatannya keren banget. Cara setiap pintu terbuka dan hal lainnya, benar-benar keren," jelas Kaya.

 

Lihat cuplikan trailer The Maze Runner di sini girls!

 

 

 

(stefanie, foto: pagetopremiere.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN