Celeb & Entertainment

Kaya Scodelario: Bicara Soal Fans Dan Takut Baca Berita Di Internet

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 12 Juli 2014

Kaya Scodelario: Bicara Soal Fans Dan Takut Baca Berita Di Internet

Wah, ternyata Kaya Scodelario bicara soal fans dan takut baca berita di internet. Menurut sumber, Kaya sering merasa takut soalnya merasa diserang atau di-bully dengan berita yang enggak benar soal dirinya. Gimana sih cerita Kaya Scodelario bicara soal fans dan takut baca berita di internet?

 

Penggemar Positif

Menurut sumber, Kaya merasa beruntung punya penggemar yang selalu bersikap dan berpikir positif soal dia. Seluruh fans Kaya selalu sopan kepadanya. "Mereka sangat baik, mungkin karena kamu berpikir kalau penggemar bisa sangat jahat dan bilang kamu jelek, tapi mereka (penggemar Kaya) sangat baik. Mereka suka bikin foto lucu dari kami semua dan kami punya hubungan baik sama mereka," ceritanya kepada situs Collider.

 

Baca juga: Kaya Scodelario Enggak Populer Pernah Di Bully.

 

Takut Lihat Berita

Kabarnya, Kaya malas googling soal dirinya. Soalnya dia paling takut baca berita jelek soal dirinya. "Aku enggak pernah ngecek. Hal ini bikin aku takut. Ibuku sering melakukannya dan aku selalu bilang 'Mum, jangan lakukan itu!," dan dia langsung menghubungiku dan bernyata 'Apa kamu melakukan ini?' dan aku hanya menjawab, 'Enggak, aku enggak melakukannya mum. Aku akan kasih tahu kalau aku melakukannya!' Makanya aku enggak suka googling!" cerita Kaya.

 

Ditanya soal haters, menurut sumber Kaya enggak pernah merasa di-bully sama orang yang membencinya. Beberapa kali kabarnya ada komentar buruk soal dia di Twitter, tapi enggak terlalu menyerangnya dan semua penggemar Kaya sangat sopan. "Semua orang sejujurnya sangat baik. Ada banyak penggemar Skins dan aku pikir mereka sangat keren. Aku pernah jadi trending world wide suatu hari, dan aku enggak percaya. Aku sangat senang, aku langsung telpon Ibuku! Dan dia enggak mengerti aku membicarakan apa! Dia hanya 'Apa itu Twitter?' dan aku menjawab 'Jangan khawatir, bukan apa-apa,'" jawab Kaya sambil tertawa.

 

Baca juga: Cerdik Menghadapi Haters Di Sekolah dan Tips Menghadapi Gosip Buruk Di Sekolah.

 

 

(stefanie, foto: giphy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN