Celeb & Entertainment

Kaya Scodelario: Bangga Bisa Main Film The Maze Runner

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 12 Juli 2014

Kaya Scodelario: Bangga Bisa Main Film The Maze Runner

Kaya Scodelario ternyata bangga bisa main film The Mazer Runner. Setelah sukses berperan sebagai Effy Stonem diserial Skins, Kaya akhirnya go international ke Hollywood. Salah satu film Kaya yang lagi sering diperbincangkan di dunia maya adalah The Maze Runner. Oke dengerin Kaya Scodelario yang bangga bisa main film The Maze Runner yuk!

 

Pengalaman Bermain

Kabarnya, ini pengalaman bermain film Kaya yang hampir semua pemerannya cowok. Tapi bagi Kaya enggak masalah berperan sama pemeran cowok lainnya, soalnya lebih seru dan menyenangkan. "Aku enggak bermasalah sebenarnya mereka semua cowok yang menyenangkan. Sikap mereka semua sangat sopan. Dan mereka mengajariku supaya berani dan kayak cowok. Yeah, mereka sangat cool. Sahabatku di rumah kebanyakan cowok, jadi aku gampang dekat sama cowok yang aku suka," kata Kaya kepada situs Collider.

 

Sebelum bermain film ini kabarnya Kaya sudah mempersiapkan jauh sebelumnya. Dia merasa film action butuh kesiapan mental dan fisik. Makanya, setelah membaca skenario dan lulus audisi, Kaya langsung mendalami perannya di The Maze Runner. Salah satu yang wajib dilakukan Kaya adalah latihan fisik yang cukup berat, supaya pas syuting nanti dia enggak merasa kesulitan lagi.

 

Baca juga: Kaya Scodelario: Bicara Soal Fans Dan Takut Baca Berita Di Internet dan Dylan Obrien Pemeran Utama Film Glimmer


Film Komersial

Menurut sumber, ini merupakan peran besar pertamanya pada film Amerika komersial. Berbeda dengan pengalaman bermain serial TV di Inggris, Skins, Kaya menanggapi positif. "Aku merasa beruntung ini film Hollywood yang besar dan semua orang tertarik dengannya. Semua orang pengin bikin film ini karena pengin film ini punya cerita yang hebat," jelasnya. "Kalau kita punya passion dan kalau kita berdedikasi dengan baik, ini sama saja kayak kita bermain di film low budget lainnya," kata Kaya.

 

Baca juga: Kaya Scodelario Cerita Soal The Maze Runner Dan Dylan O'brien

 

"Semua sahabatku bilang ada skenario keren namanya The Maze Runner dan aku berpikir, 'Film ini akan jadi karakter cewek bodoh dimana dia akan suka dengan banyak orang dan enggak ngerti harus melakukan apa.' Mereka menjawab 'Enggak, dia sebenarnya punya peran cewek yang keren. Dia sangat kuat, cerdas dan ini pasti menyenangkan.' Aku suka skenarionya. Lalu aku rekam diriku karena aku harus kembali ke Inggris, ini merupakan hal paling aneh yang pernah aku lakukan. Dan aku mendapatkannya," cerita Kaya kepada Digital Spy.

 

Penasaran sama trailer film The Maze Runner?

 

 

 

(stefanie, foto: pagetopremiere.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN