Celeb & Entertainment

Katy Perry: Random Act of Kindness

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 9 Juli 2013

Katy Perry: Random Act of Kindness

Hollywood Couples Katy Perry dan John Mayer, idola Connor Maynard ini, sedang terjangkit virus Random Act of Kindness nih, hi-hi-hi. Setelah akhirnya nyambung lagi, John dan Katy sepertinya benar-benar bahagia daningin membagi kebahagiaannya dengan orang lain.

 

One super lucky fans, Julie Fermin, yang sedang menghabiskan waktu bersama beberapa temannya di toko gitar, tiba tiba kedatangan sepasang penyanyi yang menghampirinya, exactly John and Katy. Dua seleb super sweet ini mulai membicarakan musik bersama Julie dan teman-temannya, foto bersama, kemudian John bahkan bertanya-tanya pada Julie gitar mana yang peling menarik perhatiannya.

 

Setelah membuat Julie dan teman-temannya senang, John dan pacarnya yang suka pakai hiasan kepala ini, pun akhirnya pergi. Seperti belum selesai kejutan untuk Julie, ketika dia dan teman-temannya juga mau keluar dari toko gitar tersebut, Juli dihampiri salah seorang staff toko yang memberinya sebuah gitar. Well girls, ternyata John enggak sekedar tanya-tanya saja, setelah tahu mana gitar yang paling menarik perhatian Julie, dia diam-diam membelikannya tanpa memberitahu Julie sama sekali.

 

Waw, siapa sih yang enggak teriak histeris sekencang-kencangnya saat tahu dia dibelikan gitar sama John Mayer? Membuat hari seseorang yang semula biasa saja, jadi the best day ever? Sepertinya boleh banget nih kita nyontoh tujuannya John Mayer dan Katy Perry. Super cool couples, setuju, enggak, girls?

 

(uswatun, foto: instagram)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN