Celeb & Entertainment

Katy Perry: Mempersiapkan Diri Buat Tur Dunia 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 23 Februari 2014

Katy Perry: Mempersiapkan Diri Buat Tur Dunia 2014

Katy Perry berusaha meningkatkan staminanya jelang tur dunianya. Pelantun Roar yang akan menggelar Prismatic World Tour pada bulan Mei ini ingin terlihat bugar di hadapan penonton. 

 

"Aku sekarang sedang membangun stamina (untuk tur). Tur ini akan dimulai Mei mendatang, dari Mei 2014 sampai musim panas 2015. Kami akan memulainya di Inggris dan di Amerika Serikat sepanjang musim panas," tutur Katy

 

Enggak hanya berolahraga, kekasih John Mayer ini juga sedang menyiapkan kostum, serta tampilan visual yang akan ia usung di atas panggung nanti.

 

"Aku berada di tengah-tengah rencana yang berbeda dan kostum dan banyak lagi hal yang menyenangkan dalam tur. Ada sekitar lima dan enam section dan salah satu favoritku adalah 'cat-ture', kalian tahu aku ratu kucing. Jadi ini akan menyenangkan, visual, dan bersemangat," kata Katy

 

(ega/hai, foto: katyperryfans.co.uk) 

 

Tags : katy perry

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN