Celeb & Entertainment

Katy Perry dan Rita Ora: Jadi Model Catwalk di Milan Fashion Week

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 20 Februari 2014

Katy Perry dan Rita Ora: Jadi Model Catwalk di Milan Fashion Week

Setelah bersenang-senang di After Party BRITs Awards, kedua seleb cewek ini terbang dari London menuju Italia. Mereka diundang buat duduk di front row pagelaran busana sahabat mereka, Jeremy Scott yang ada di balik Moschino. Katy Perry dan Rita Ora pun memberikan kejutan di pagelaran busana ini dengan menjadi salah satu model yang memperagakan koleksi terbaru Moschino.

 

Katy yang sangat menyukai topi dan Rita berjalan di catwalk mini fashion show yang ditampilkan sebelum fashion show utama dimulai. Pagelaran busana mini ini jadi salah satu momen yang dinantikan sama para fotografer. Meskipun bukan show utama, mereka tampil serius di catwalk dengan koleksi Autumn/Winter 2014 dari Moschino.

 

Rita pun memakai t-shirt hitam dan emas yang menunjukkan kaki panjangnya. Masih dengan warna serupa, Katy memakai dress satin hitam dilengkapi sama coat. Penampilan mereka ini langsung mendapatkan kritik dari para pengkritik fashion. Hal ini disebabkan sama Rita yang terlambat datang selama 45 menit saat itu. Hmmm, setidaknya penampilan mereka memukau, kan? He-he-he.

 

(lana, foto: dailymail.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN