Celeb & Entertainment

Katy Perry: Daftar Permintaan Selama Tur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 21 Mei 2014

Katy Perry: Daftar Permintaan Selama Tur

Katy Perry terlihat sebagai sosok musisi yang enggak ribet atau neko-neko. Tapi kalau tahu riders dia selama tur, anggapan itu tampaknya bakal musnah. Apa aja sih yang ada dalam daftar permintaan Katy Perry selama tur? 

 

Terungkap permintaan Katy Perry selama tur yang nggak boleh dilanggar. Di antaranya adalah: sayur dan buah segar, kamar ganti dengan bunga-bunga di seluruh ruangan dan tiga botol wine di setiap gig. Bahkan Katy Perry punya pegawai yang khusus mencuci dan memotong sayur selama ia tur. 

 

Buah dan keripik

Di samping setiap hari harus menyiapkan anggur, apel, nanas, buah ara kering, brokoli, seledri dan kacang polong, Katy dikabarkan juga meminta tiga botol anggur putih Pinot Grigio dingin dan keripik tortila tertentu di setiap pertunjukannya. 

 

Lampu dari Perancis

Selain itu, mantan kekasih John Mayer ini juga meminta agar kamar gantinya dihiasi dengan lampu yang dibuat di Perancis, kursi sutradara yang bertuliskan namanya dan karpet berwarna cream.

 

Bunga putih

Ia juga meminta tambahan ruang yang penuh dengan warna pink segar dan bunga berwarna putih jadi dia bisa bersantai di sana, serta lemari penuh dengan produk kecantikan dan pakaian. Waduh ribet juga ya!

 

"Ini gila, Kay selalu terlihat down to earth saat kalian menontonnya di televisi jadi kami tidak mengira permintaannya bakal seperti diva lainnya. Kami juga berbicara pada pegawai kami agar tidak berbicara dengannya, kecuali untuk keperluan foto dan tanda tangan, karena itu akan membuatnya marah sebelum ia naik ke atas panggung," ujar seorang sumber, dilansir Daily Star, Rabu (21/5).

 

(ega/hai, foto: thefilmstage.com

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN