Celeb & Entertainment

Katy Perry: Bagi-bagi Mobil Mewah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 27 Maret 2014

Katy Perry: Bagi-bagi Mobil Mewah

Menurut pemberitaan Daily Star, pelantun single Unconditionally itu baru saja merogoh koceknya senilai Rp 6 miliar untuk membeli hadiah istimewa bagi lima karyawan kepercayaannya. Tak tanggung, hadiah yang dimaksud adalah lima mobil mewah! Tak hanya itu, Katy secara spesifik memilihkan mobil listrik yang sangat ramah lingkungan bagi kelima karyawan favoritnya tersebut. Katy menganggp itu adalah salah satu cara dirinya untuk menjadi lebih green".

 

Kata Daily Star lagi, Katy membelikan lima mobil bermerek Fisker Karma untuk lima orang asisten yang biasa mengatur jadwalnya dan memenuhi semua kebutuhannya. Mobil listrik itu berbentuk sedan dan memliki empat pintu yang dipercaya akan mengurangi pemakaian karbon. Itu pula yang menjadi alasan Katy memilih mobil tersebut. Menurut keterangan salah satu rekan Katy, "Mobil itu berbahan bakar listrik dan merupakan salah satu merek mobil top.

 

Tapi Katy memang sangat benci dengan polusi udara di Los Angeles. Dia menghabiskan miliaran rupiah untuk mobil-mobil itu dan sekarang dia bisa berpikir jernih karena polusi sudah pasti akan berkurang," ungkap sang rekan.

 

Sempat kena protes

Entah apakah aksi Katy yang beraroma "go green" itu adalah sebagai jawaban dari sejumlah protes yang berkenaan dengan isu lingkungan hdup yang belakangan menerpanya. Yang terakhir, album Prism milik Katy sudah dideklarasikan mengandung zat-zat membahayakan bagi lingkungan hidup di Australia. Menurut pakar lingkungan, material dari CD album Katy tersebut mengandung bahan yang membahayakan kelangsungan lingkungan hidup.

 

(yetta/tabloidnova.com, foto: wallpaperinhd.net

 

Tags : katy perry

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN