Celeb & Entertainment

Katy Perry: 6 Kostum Paling Lucu Untuk Tur Konser Prismatic

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 30 Januari 2015

Katy Perry: 6 Kostum Paling Lucu Untuk Tur Konser Prismatic

Girls, Katy Perry bakal konser di Indonesia pada Mei 2015 ini. Tur konser bernama The Prismatic World Tour ini membawakan lagu-lagu yang ada di album Prism. Untuk tur konser yang udah berlangsung dari Mei tahun lalu ini, Katy udah mempersiapkan kostum-kostum lucu. Ini dia 6 kostum paling lucu Katy Perry untuk tur konser Prismatic.

 

Baca juga: Harga Tiket Katy Perry Prismatic World Tour 2015 di Indonesia

 

Kostum permen

Untuk membawakan lagu Roar, Part of Me dan Wide Awake, Katy Perry bakal memakai outfit ini yang terdiri dari crop top dan rok. Pakaian ini dihias dengan batu-batu bertema permen yang bisa memantulkan cahaya warna-warni. Hi-hi-hi. So cuteee!


 

 

Kostum Cleopatra

Enggak seru kalau konser Katy Perry enggak cetar dengan kostum cetar seperti Cleopatra. Sambil menunggangi kuda, Katy bakal membawakan lagu Dark Horse dengan kostum itu. Wiw... Jadi enggak sabar pengin lihat penampilannya di Indonesia nanti.

 

 

Baca juga: 6 Lirik Lagu Katy Perry Yang Paling Menyentuh

 

Kostum kitty

Di tur konser Prismatic, Katy Perry juga bakal memakai kostum lucu yang bikin kita makin enggak sabar pengin nonton penampilannya di sini. He-he-he. Katy memakai kostum kucing yang ditemani oleh penari latar memakai kostum kucing juga.

 

 

 

Kostum pelangi

Kostum satu ini bikin penampilan Katy bagaikan putri yang turun dari kayangan. He-he-he. Katy memakai gaun manis dengan rambut warna-warni yang ditudung dengan jubah. Hmm, kira-kira pas kostum ini, Katy bakal membawakan lagu apa ya?

 

 

Baca juga: Taylor Swift: 5 Alasan Berantem Sama Katy Perry


Kostum kembang api

Dari nama kostumnya aja pasti udah kebayang, kan, lagu apa yang bakal dibawakan saat Katy memakai kostum ini?

 

 

Kostum yin dan yang

Buat lagu It Takes Two, Katy Perry memakai kostum super lucu tapi menggemaskan ini. Kostum ini adalah kostum yin dan yang. Sesuai dengan simbol yin yang, kostum ini menggambarkan dua hal berbeda. Ya... Sesuai dengan judul lagu yang dibawakan. He-he-he.

 

 

Baca juga: Katy Perry: Lirik Menginspirasi Dari Album Prism

 

(foto: celebmafia.com, tubaedman.blogspot.com, dailymail.co.uk, sonhandoacordada.com, lipstickalley.com, style.mtv.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN