Celeb & Entertainment

Katie Stevens: Dari American Idol Ke Dunia Akting

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 31 Mei 2014

Katie Stevens: Dari American Idol Ke Dunia Akting

Semenjak serial drama MTV, Faking It, resmi dirilis, serial ini mendapat rating tinggi pada pemutaran pertamanya. Para pemerannya termasuk Katie Stevens, menjadi incaran media. Mereka enggak menduga kalau alumni American Idol ini sukses menjajal dunia akting.

 

American Idol

Katie mengawali karir di dunia hiburan melalui American Idol. Suara Katie yang gemilang membawanya masuk dalam panggung 10 besar tahun 2009. Sayangnya, Katie gugur pada putaran eliminasi 8 besar. Paska lulus dari American Idol, Katie mencoba dunia hiburan. Ia tampil pada beberapa talk show terkenal seperti The Ellen DeGeneres Show, Late Show with David Letterman dan Wendy Williams Show. Sampai akhirnya mengikuti rangkaian tur American Idol tahun 2010. Setelah selesai tur, Katie pindah ke Los Angeles. Disana ia mulai menulis lagu untuk albumnya.

 

Akting

Meski absen panjang di dunia hiburan, Katie ikut audisi serial terbaru MTV, Faking It. Kabarnya, ia mencoba akting secara enggak sengaja. Setelah mencoba banyak hal seperti audisi musik, film dan tv. Akhirnya ia menemukan agensi tepat yang memiliki divisi akting. Katie mulai menekuni dan belajar akting secara profesional. Setelah beberapa kali ikut audisi, akhirnya ia diterima diserial debutnya, Faking It.

 

Peran Karma

Diserial ini Katie berperan sebagai Karma. Karma dan sahabatnya melakukan kebohongan publik dengan pura-pura sebagai gay. Hanya untuk membuat diri mereka lebih populer dari gadis manapun di sekolah. Menurut sumber, saat audisi produser casting director belum menemukan artis yang memerankan Karma. Makanya ia mengecek kembali emailnya dan ada satu email yang terlewatkan, email tersebut milik Katie. Lalu ia tertarik untuk memanggil dan melihat aktingnya. Saat itu, pemeran Amy, Rita Volk, datang karena diminta hadir untuk melakukan test pada Katie. Dan ternyata chemistry mereka sangat sempurna.

 

Yang penasaran dengan trailer serial Faking It, bisa klik di sini untuk melihatnya ya.

 

 

(stefanie, foto: hollywoodoutbreak.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN