Celeb & Entertainment

Katie Chang: Bakat Akting Dan Mimpi Menjadi Fashion Designer

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 31 Mei 2014

Katie Chang: Bakat Akting Dan Mimpi Menjadi Fashion Designer

Ingat film The Bling Ring? Pasti kenal dengan salah satu karakternya, Rebecca Ahn, yang diperankan oleh Katie Chang. Katie mengaku hidupnya berbanding terbalik dengan tokoh Rebecca. Melihat gaya keren pada film ini, ia terinspirasi menjadi fashion designer.


Bakat Akting

Semenjak audisi, Sophia Coppola, sutradara film The Bling Ring, sangat tertarik dengan karakter Katie. Ia merasa hanya Katie-lah yang paling cocok memerankan ketua pada grup The Bling Ring. Menurut sumber, Sophia menganggap Katie punya sesuatu yang real dan daya tarik kuat. Meski berbeda jauh dengan tokoh Rebecca, penjiwaannya meyakinkan Sophia bahwa ia adalah artis yang paling sempurna. Terbukti setelah bermain film ini, akting Katie mendapat tanggapan positif. Bahkan ia dinobatkan sebagai bintang bersinar yang patut dilihat.

 

Fashion

Sejak berusia 13 tahun, Katie bermimpi menjadi perancang busana. Ia punya buku sketsa yang berisi dengan rancangan bajunya. Katie mengambil kelas ilustrasi fashion yang menurutnya sangat membantu mendalami peran The Bling Ring. Saat promosi dan tur, Katie juga mendapatkan ilmu yang sangat banyak soal fashion. Kabarnya, karena ini ia semakin mencintai dan menghormati fashion.

 

Dianggap Lena Dunham Selanjutnya

Karena bakat gemilangnya, kritikus film kabarnya menganggap Katie sebagai Lena Dunham selanjutnya. Setiap ditanya apa komentarnya, Katie hanya tersenyum dan merasa malu. Katie merasa dirinya hanya cewek biasa, bahkan di sekolah ia dikenal sebagai cewek kutu buku. Katie merasa ia harus tetap mengutamakan edukasinya yang saat ini sedang mengambil jurusan penulisan naskah di Universitas Colombia. Ia merasa belum mampu disejajarkan dengan sosok hebat seperti Lena. Tapi ia memang sangat tertarik untuk mengerjakan dan berperan pada film yang ditulisnya sendiri.

 

 

(stefanie, foto: blackfilm.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN