Celeb & Entertainment

Kang Minhyuk CNBlue: Ngomongin Cinta dan Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 23 Juni 2014

Kang Minhyuk CNBlue: Ngomongin Cinta dan Cewek

Cinta dan cewek adalah dua hal yang selalu jadi inspirasi untuk lagu-lagu band yang baru merilis lagu Can't Stop ini. Tapiii, kayak apa sih sebenarnya pendapat Minhyuk CNBlue soal cewek dan dating?

 

Paling suka melihat cewek memakai....

"Sesuatu yang cocok dengan kepribadian dia. Yang pasti, enggak mesti sesuatu yang glamor."

 

(Baca juga: Kang Minhyuk CNBlue, Cinta Playstation Buku)

 

Biasanya tertarik sama cewek yang....

"Belum lama ini aku nonton sebuah film dan pemeran ceweknya punya senyum dan mata yang cantik. Jadi aku merasa itu adalah hal yang paling menarik dari seorang cewek."

 

Aku tipe pacar yang....

 "Aku enggak tertalalu ingat, soalnya sudah lama banget single. Tapi aku bukan cowok yang suka main-main, aku enggak suka tarik-ulur atau jual mahal. Aku rasa kadang itu dibutuhkan dalam pacaran, tapi aku biasanya mendekatinya dengan gencar. Kalau aku suka seseorang, aku akan terus menunjukan itu pada dia," kata Minhyuk.

 

(Baca juga: Kang Minhyuk CNBlue, Semangat Ngomongin Dating)

 

"Aku juga enggak terlalu suka merayakan Valentine atau ngasih hadiah di hari-hari spesial. Kalau aku pengin ngasih sesuatu, aku akan memberikannya. Enggak mesti dalam hari special," lanjutnya.

 

(aisha, foto: http://slide.ent.sina.com.cn/)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN