Celeb & Entertainment

Kang Minhyuk 'CN Blue': Semangat Ngomongin Dating

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 14 Mei 2013

Kang Minhyuk 'CN Blue': Semangat Ngomongin Dating

Selain soal buku dan playstation, Minhyuk paling bersemangat soal dating. Secara bercanda, anggota yang lain bilang kalau ada anggota yang jatuh cinta sama fans, pastinya Minhyuk.

 

Begitu juga kalau ada dua di antara mereka yang suka sama satu cewek, bisa dipastikan Minhyuk yang paling berdedikasi. Ini terbukti, lho, waktu dia merencanakan detail acara nge-date-nya. "Menurut aku, Minhyuk bikin acaranya kebanyakan. Dia merencanakan pergi kemana, apa yang dilakukan, bahkan budget aja dipikirin banget," cetus Yonghwa.

 

"Di hari spesial seperti nge-date aku berusaha melakukan yang terbaik,"  member CNBlue ini membela diri. Waktu masih sekolah dia enggak punya banyak uang jadi dia harus merencanakan sedetail mungkin agar berkesan.

 

"Paginya kita jalan-jalan dulu ke taman bermain. Karena harga tiketnya mahal, aku minta tolong ibuku agar dapat tiket diskon. Akhirnya  aku dapat setengah harga. Setelah itu kita naik sepeda di dekat sungai Han, terus naik water taxi. Tapi naik water taxi itu mahal dan murahnya pas orang-orang pulang naik kereta api (di jam pulang kantor), jadi kita naik sepeda sampai jam segitu, baru dinner di 63 building," jelas Minhyuk panjang lebar.

 

Untuk semua usaha itu dia hanya mengeluarkan uang 110.000 won (sekitar 995 ribu rupiah). "Cewekku suka banget tapi dia kelihatan capek. Tapi dia enggak bilang capek, jadi aku enggak tahu. Akhirnya dia SMS aku dan bilang dia kecapean."

 

(muti, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN