Celeb & Entertainment

Kang Gary: Merilis Single 'Zotto Molla'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 14 Januari 2014

Kang Gary: Merilis Single 'Zotto Molla'

Setelah mengumumkan karir solonya dan memberikan foto juga video teaser buat fans, cowok yang terkenal lewat reality show Running Man ini akhirnya merilis single debutnya, girls. Gary yang juga tergabung dalam duo LeeSang ini merilis video klip single Zotto Molla.

 

Berbeda sama image Gary di Running Man yang terkesan lucu dan mengundang tawa, dalam lagunya ini Gary lebih terkesan serius. Gary berusaha menampilkan karakter yang dingin dan kharismatik. Perbedaan karakter Gary pada Running Man dan projek solonya ini bisa kita lihat dari ekspresi wajah Gary dalam video klip dan mendengar suaranya ketika bernyanyi.

 

Zotto Molla sendiri merupakan lagu cinta. Lagu ini menceritakan seseorang yang mencintai cewek, tapi cewek itu enggak tau seberapa besar cowok ini cinta sama dia. Dalam video klipnya, Gary menyanyi dan nge-rap dalam sebuah tube yang dipenuhi air. Oh ya, emilihan tube berisi air ini sama kayak pengandaian cowok yang tenggelam dalam cintanya sama si cewek tadi. Geli juga, ya. Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: soompi.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN