Celeb & Entertainment

Kang Gary: Lebih Dikenal dari Variety Show

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 10 November 2013

Kang Gary: Lebih Dikenal dari Variety Show

Cowok yang punya nama asli Kang Hee-gun ini diakui sebagai kunci dari populernya variety show Running Man. Gary yang menjadi bagian dari Running Man sejak 2010 lalu, masih memikat hati para penonton variety show ini sampai sekarang. Padahal, awalnya Gary kurang dikenal sama publik, lho. "Waktu pertama kali aku memulai SBS Running Man, semua orang bertanya, 'Apa pekerjaan anak ini?'," ucap Gary sambil tertawa.

 

Sebagai publik figur, Gary yang awalnya berkarir sebagai rapper dalam grup Leesang lebih terkenal lewat aksinya dalam variety show. Dalam sebuah polling yang dilakukan sama situs DC Inside, Gary menduduki posisi pertama sebagai seleb yang lebih terkenal lewat variety show. Gary mendapatkan suara dari 1.095 pendukung dan mendapat persentase 22,2 %.

 

Enggak Cuma dalam Running Man, Gary juga sempat menjadi bintang tamu buat variety show Infinity Challenge, girls. Karena kocaknya tingkah laku Gary, para fans seringkali meminta Gary buat jadi member tetap variety show ini. Meskipun begitu, Gary enggak menerima tawaran itu dan tetap setia sama Running Man.

 

Berkat kesuksesan perannya dalam Running Man, Gary merasa lebih dikenal sama publik. Gary merasa senang ketika anak-anak memanggil nama lengkap waktu bertemu dengannya. "Aku pikir mereka mengenaliku lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Waktu bertemu anak-anak, mereka akan meneriaki nama lengkapku. Hal itu sangat menyenangkan. Itu membuktikan kesuksesan Running Man," curhat Gary.

 

(lana, foto: yellowslugreviews.wordpress.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN