Celeb & Entertainment

Kalau Seleb 'Turun Dari Langit'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 14 Juni 2013

Kalau Seleb 'Turun Dari Langit'

Hah, jadi ternyata selama ini mereka turun dari langit? He-he-he. Bukan turun dari langit beneran, kok. Mereka memang suka loncat di panggung, tapi terjebak di udara pas difoto, jadi kelihatan kayak lagi terbang, deh.

 

Hayley Williams

"Woy awas kalian semua, aku mau menghantam bumi!" kata Hayley sambil teriak.

 

Justin Bieber

"Habis turun aku kayaknya bakal kepental lagi ke atas, deh.."

 

Miley Cyrus

Ini dia adegan bidadari dari kayangan turun ke bumi! 'Cling cling cling'

 

Hunter Hayes

Waduh, Hunter kamu sampai bikin kaget orang di belakang kamu, tuh!

 

Taylor Swift

Adegan Tay turun dari langit ini dramatis banget!

 

(lana, foto: idolator.com, dailymail.co.uk, english.sina.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN