Celeb & Entertainment

Kaia: Bangga Punya Adik Seperti Aliando Syarif

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 18 Desember 2014

Kaia: Bangga Punya Adik Seperti Aliando Syarif

Walaupun sekarang adiknya lebih tenar, Kaia enggak minder. Malah, Kaia bangga punya adik seperti Aliando Syarif.

 

(Baca juga: Tips Bersahabat Dengan Adik Dan Kakak Di Rumah)

 

Kakak yang bangga

Punya adik setenar Aliando enggak bikin Kaia jadi minder. Meskipun adiknya lebih terkenal darinya, hal tersebut jadi penyemangatnya untuk bisa jadi seperti Aliando.

 

"Aliando itu jadi tolak ukur aku. Walaupun nanti aku enggak satu profesi sama Aliando, aku memicu diri aku untuk bisa sehebat dia. Aku juga bangga punya adik kayak Aliando," aku cewek yang sedang bersiap tampil di sebuah sinetron ini.

 

(Baca juga: Wawancara Ekslusif Aliando Syarief)

 

Bikin band bareng Aliando

Bisa akting, main musik, modeling, dan suka olahraga, Kaia memang bisa dibilang punya sejuta talenta dalam dirinya. Ia pertama kali mengenal musik dari pamannya yang pernah jadi pemain band. Dari situ dia mulai memperdalam ilmunya sampai piawai memainkan alat musik bass.

 

"Makanya untuk ke depannya, aku lagi bikin proyek band bareng Aliando. Aku nanti yang main bass-nya, Aliando main drum," kata cewek bernama lengkap Alya Avizah ini.

 

(Baca juga: Cara mengatasi kakak yang super jahil)

 

(audrey, foto: rynol)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN