Celeb & Entertainment

Kai 'EXO': Serius Ingin Jadi Artis Sejak Kecil

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 5 Februari 2014

Kai 'EXO': Serius Ingin Jadi Artis Sejak Kecil

Kai dulunya cowok pendiam dan tenang. Tapi setelah gabung di EXO, dia jadi doyan ngomong dan lebih bahagia. 

 

Sejak masih berusia 9 tahun, Kai sudah suka menari. Waktu itu Kai masih kelas tiga SD dan dia melihat Shinhwa (boy band tahun 90-an) menari di TV.  

 

"Aku tanya ke ayahku mereka nari apa, ayahku bilang itu gaya tarian seorang penyanyi. Dan aku bilang aku ingin belajar tarian seperti mereka," ucap Kai yang kala itu langsung dapat dukungan dari ayahnya. Ayahnya juga yang mengajurkan Kai untuk belajar berbagai tarian. Dan sejak saat itu juga dia mulai mempersiapkan diri untuk bisa ikutan audisi. 

 

Kai serius, lho, belajar menari. Berbagai jenis tarian dia pelajari, mulai dari klasik, jazz, dance dan hip hop. Setelah umur 16 tahun Kai mulai fokus pada hip hop gara-gara melihat temannya. Dia juga jadi tertarik belajar menyanyi.

 

"Aku belajar menari hip hop dan juga belajar nyanyi. Aku belajar serius biar jadi artis yang bisa menari, nyanyi dan ngerap," ucap Kai yang saat kelas enam SD mulai ikutan audisi. Sebenarnya Kai saat  itu lolos tapi dianggap masih terlalu muda jadi dia diminta datang setelah sedikit lebih besar, hi-hi-hi! 

 

(muti, foto: tumblr.com)

 

Tags : kai exo korea kpop

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN