Celeb & Entertainment

Kai 'EXO': Berubah Karena EXO

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 7 Februari 2014

Kai 'EXO': Berubah Karena EXO

Berkat bergabung dengan EXO, Kai merasakan banyak perubahan dari dirinya. Kai yang sekarang beda banget dengan Kai yang dulu, lho. Dulu itu Kai termasuk anak yang pendiam. Saat di rumah dia sangat pendiam dan enggk banyak ngomong. Namun begitu gabung dengan EXO, kepribadian aslinya seperti berkembang.  

 

"Waktu mereka melihat aku muncul di TV, kakak cewekku bilang 'Ini pertama kalinya aku melihat kamu begitu bahagia. Kenapa kamu enggak kayak gitu kalau lagi sama aku.' Aku rasanya jadi agak menyesal," ucap Kai

 

Selain orangtua, kakak ceweknya juga sangat mendukung karier Kai. Kakaknya sejak dulu ngefans sama boy band, jadi dia semangat begitu tahu adiknya ingin jadi penyanyi. "Kakakku fans berat Shinhwa, dia bahkan punya foto-foto mereka. Hi-hi-hi, dia sangat mendukung cita-citaku," tambah Kai

 

Penampilan juga berubah

Kai ingat banget waktu EXO pertama mau debut, saat foto-foto anggota EXO diperkenalkan ke publik secara satu-satu. Kai termasuk yang foto teaser-nya banyak banget tapi penampilannya berbeda dengan penampilannya sehari-hari. Bahkan orangtuanya pun sempat takjub melihat penampilannya. "Saking bedanya sampai banyak orang enggak mengenali aku," kenang Kai. 

 

Tumbuh bersama EXO

Kai memang merasa dia tumbuh bersama EXO. Bersama teman-temannya ini dia belajar untuk berdiskusi dan berkomunikasi dengan baik.  

 

"Kami selalu punya acara kumpul bersama. Karena kita sibuk, jadi enggak sesering dulu, tapi sesekali kita tetap bikin meeting keluarga buat ngobrolin aktivitas kita," ucap Kai.

 

Di antara teman-temannya, Kai dianggap sebagai orang yang vokal. "Kai itu tipe yang to the point dan selalu bisa menunjukkan dengan tepat masalah yang ada," puji Suho. 

 

"Iya sih. Banyak hal yang enggak diucapkan oleh mereka, jadi ya udah aku aja yang ngomong," lanjut Kai menanggapi.

 

(muti, foto: fanpop.com)

 

Tags : kai exo korea kpop

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN