Celeb & Entertainment

Kahi: Solo Karir dan Kenangan Jadi Leader After School

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 16 November 2013

Kahi: Solo Karir dan Kenangan Jadi Leader After School

Sejak memutuskan keluar dari After School, Kahi memulai karirnya kembali sebagai penyanyi solo, girls. Kahi yang memulai karir sebagai penari sebelum bergabung sama After School ini sempat merasakan susah-senang menjadi leader sebuah grup. Kahi sempat curhat soal pengalamannya ini dalam program Human Documentary: We Like People episode Dancer Kahi, Returns a Solo Artist.

 

Dalam episode ini, Kahi curhat secara terang-terangan soal beberapa hal. Salah satunya adalah soal posisinya sebagai member After School sebelum dia memutuskan buat keluar. Kahi pun selalu merasa semua member adalah tanggung jawabnya. "Semua member selalu menjadi tanggung jawabku. Waktu aku memikirkan hal itu, aku merasa diriku menyedihkan," ujar Kahi.

 

Nana yang juga hadir dalam program ini menangis waktu Kahi curhat soal hal itu, girls. Kahi yang melihat hal ini langsung menenangkan Nana dengan kata-katanya. "Kamu jangan kayak gini. Kenapa kamu menangis?" ucap Kahi. Kalau kita jadi member After School kayak Nana, pasti kita bakal menangis juga waktu teman satu grup kita keluar, ya. Hiks.

 

(lana, foto: soompi.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN