Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Voicemail Eksklusif untuk Selena Gomez

Published by : Marti Posted on : Kamis, 11 Juli 2013

Justin Bieber: Voicemail Eksklusif untuk Selena Gomez

Masih ingat dengan rumor lagu 'Love Will Remember' milik Selena Gomez? Banyak yang curiga kalau lagu itu menceritakan tentang hubungannya dengan Justin Bieber. Pada awal lagu, terdapat sebuah voicemail yang juga dicurigai sebagai suara Justin, and yes, it is Justin.

 

E! News mengkonfirmasi bahwa sebuah sumber menyatakan bahwa voicemail tersebut benar-benar dari Justin. "Setelah mereka putus dan Selena mengatakan pada Justin untuk mengingat saat saat yang lebih baik; Justin terpesona dengan itu," katanya. Setelah itu, Justin meninggalkan sebuah pesan manis itu di ponsel Selena.

 

"Love of My Life"

 

"Hey sayang ini aku, aku menelepon hanya untuk mengatakan bahwa aku sangat sangat sangat sangat mencintaimu. Hanya ingin kau tahu bahwa kau adalah tuan putri-ku. Kau sebanding dengan semua cinta yang ada di dunia. You are the love of my life." Duh! Siapa sih yang enggak meleleh dikasih pesan suara seromantis itu? Tapi nyatanya Selena belum meleleh girls, belum ada berita yang menyatakan kembalinya Justin dan Selena.

 

Tapi jangan sedih dulu girls, Selena enggak seenaknya menggunakan voicemail yang harusnya spesial untuk dirinya itu kok. Menurut sumber tersebut, Februari lalu, Selena sudah mengatakan pada Justin kalau dia akan menggunakannya untuk lagu 'Love Will Remember' ini.

 

Kalau kamu, inginnya Selena kembali lagi enggak sama Justin? Biarpun belum ada kepastian dari pasangan yang sempat ketemuan di Norwegia ini, tapi akhir-akhir ini Justin dan Selena tertangkap basah sedang melewati waktu bersama-sama. Hmm, kira-kira kapan kita bisa mendengar kabar baik tentang hubungan mereka ya? Hi-hi-hi.

 

(uswatun, foto: justinbieberzone.com) 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN