Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Video 'All That Matters' Bocor!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 15 Oktober 2013

Justin Bieber: Video 'All That Matters' Bocor!

Girls, masih ingat dengan berita soal Justin Bieber yang minta digendong kedua bodyguard-nya waktu mengunjungi Tembok Besar China akhir September lalu? Ternyata, saat itu Justin enggak cuma berwisata aja, tapi juga sekalian syuting untuk single terbarunya All That Matters.

 

Sayangnya video klip All That Matters yang mengambil latar di Tembok Besar Cina ini bocor di internet sebelum resmi dirilis atau dipromosikan lewat kegiatan #musicmondays.

 

Di Video ini Justin diceritakan berjalan di sekitar tembok besar China sambil menyayikan lagu All That Matters. Bahkan cowok yang hobi foto bareng binatang ini sempat berinteraksi dan menggendong seorang balita yang merupakan pengunjung di sana. So cute!

 

Meski masih ada beberapa pihal yang meragukan kalau ini adalah video klip resmi dari All That Matters, tapi banyak pihal yang makin yakin karena sutradara video All That Matters, Alfredo Flores sempat nge-tweet kekecewaan dia di Twitter atas bocornya video ini.

 

"I hate leaks. Kamu bekerja sangat keras untuk sesuatu dan kemudian orang-orang melihatnya dalam kondisi 70% daripada dalam kondisi 100% seperti yang dimaksud," tweet Alfredo.

 

Apa yang ditulis Alfredo ini bisa jadi ditujukan sama video All That Matters yang bocor dan beredar bebas di internet yang belum dalam kondisi rapi alias seperti belum diedit sampai selesai.

 

All That Matters sendiri adalah single kedua yang dirilis Justin dari album barunya melalui kegitan #musicmondays. Setelah sebelumnya penyanyi yang doyan pamer gigi putihnya ini merilis single Heartbreaker yang sukses merajai chart lagu di berbagai negara. Lihat videonya di sini girls.

 

(aisha, foto: dok.nydailynews)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN