Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Toleransi Beragama

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 5 Mei 2013

Justin Bieber: Toleransi Beragama

Lagu-lagu karyanya dan penampilan yang dibawakan oleh Justin memang selalu membuat para Belieber makin kagum sama dia. Termasuk para fans yang berada di Turki.

 

Menurut salah satu sumber, Justin sengaja memberhentikan sejenak konsernya di Istanbul agar para fans bisa melaksanakan solat terlebih dahulu. Baru setelah itu konsernya dimulai lagi.

 

Apa yang dilakukan Justin membuat para fans makin kagum dengannya. Setelah konser tersebut, ada fans yang menulis di akun Twitter-nya kalau ia berterima kasih pada Justin. Menurutnya, Justin sangat menghormati agama lain.

 

Dilarang datang

Walaupun begitu, masih ada negara lain yang tidak memperbolehkan dia datang. Justin harus membatalkan konsernya di Muscat, Oman. Karena ada pihak yang menghawatirkan kedatangan Justin bisa membawa pengaruh tidak baik pada remaja di sana.

 

Dipeluk fans

Sebelum Justin Bieber konser di Turki, ia sempat perform di Dubai. Saat ia sedang bermain piano dan menyanyikan lagu Believe, seorang fans loncat ke panggung dan memeluknya dari belakang. Para bodyguard Justin pun langsung menarik si fans tersebut.

 

Walaupun sempat terjadi kekacauan dan piano miliknya sedikit rusak, penampilan Justin pun kembali dilanjutkan. Justin pun baik-baik saja. Bahkan saat melanjutkan kembali penampilannya, ia bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Wah, apa pendapat kamu soal perilaku Justin, girls?

 

(atifa, foto: abcnews.go.com)

 

Tags : justin bieber

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN