Celeb & Entertainment

Justin Bieber Seru-Seruan Di Premier Believe

Published by : Marti Posted on : Kamis, 26 Desember 2013

Justin Bieber Seru-Seruan Di Premier Believe

Beliebers, akhirnya film yang kita tunggu-tunggu tayang juga, nih. Tentunya, udah makin enggak sabar dong menunggu Believe ditayangkan di Indonesia. Sebelumnya, kita intip yuk keseruan Justin Bieber waktu premier film Believe di Regal Cinema LA. Di acara itu, teman-teman Justin seperti Usher, Scooter Braun, Jaden Smith, dan Kylie Jenner juga datang memberikan dukungannya.

 

Boy With Red Suit

Khusus untuk acara spesial ini, Justin yang sempat menghibur korban topan haiyan di Filipina ini tampil cakep banget di balik jas Balmain berwarna merah dan celana merah. Warna ini cocok banget untuk Justin karena membuat dia terlihat percaya diri dan sangat bersemangat. Dan, Justin pun menghibur kita dengan pose cool ini.

 

Graffiti Wall

Justin juga menunjukkan sisi seninya melalui graffiti. Di premier ini, ada satu dinding yang dikhususkan untuk graffiti. Dan, Justin pun enggak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memamerkan jiwa kreatifnya.

 

Having Fun With Director

Di red carpet, Justin sama sekali enggak jaim. Cowok yang hobi main game ini seru-seruan dengan sutradara film Believe, Jon Chu. Mereka kompak banget, ya, girls.

 

Having Fun With Family

Di acara spesial ini, cowok yang pernah hangout bareng G-Dragon di Korea ini ditemani oleh keluarganya. Dan, Justin pun tampak kalem ketika foto bareng sang ibu dan kakek neneknya. Lihat senyum Justin, deh, girls. Manis banget, ya.

 

Two Special Peoples

Di momen spesial ini, Justin juga didukung penuh oleh dua orang yang sangat berjasa dalam perjalanan karier bermusiknya, Usher dan Scooter Braun. Mereka pun tampil kompak ketika foto di red carpet. Justin yang sebelumnya sempat pamer kumis di teaser pertama Believe tampak 'menyala' sendiri karena pakai baju merah sementara Usher dan Scooter Braun tampak kalem dalam pakaian hitam.

 

Playing With Mike Posner

Salah satu teman Justin, Mike Posner, juga datang ke premier ini. Dan, mereka pun seru-seruan di red carpet. Justin memang terkenal ramah dan suka bercanda. Contohnya, dengan pura-pura mencekik Mike Posner. Ada-ada aja, ya, hi-hi-hi.

 

Silly Pose

Saking bahagianya, Justin enggak malu-malu untuk berpose konyol. Suka enggak melihat Justin dengan pose lucu dan apa adanya ini?

 

Meminta Dukungan

Film ini enggak akan ada tanpa dukungan Beliebers. Makanya, Justin sengaja berfoto dengan kedua tangan dikatupkan di depan dada, seolah-olah dia meminta kita untuk terus mendukungnya. Tentunya kita akan terus mendukung Justin dengan senang hati.

 

(iif. foto: balleralert.com, upi.com, justinbieberzone.com, thehothits.com, tomandlorenzo.com, nydailynews.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN