Celeb & Entertainment

Justin Bieber & Selena Gomez: Enggak Saling Tegur Sama Sekali?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 23 September 2013

Justin Bieber & Selena Gomez: Enggak Saling Tegur Sama Sekali?

Setelah pacaran lama dan diwarnai sama kisah hubungan mereka yang putus nyambung, pasti banyak yang mengira kalau sampai sekarang Justin dan Selena masih berteman baik ya girls. Sayangnya, baru-baru ini ada kabar kalau keduanya bahkan sudah enggak saling tegur saat bertemu. Duh!

 

Yap, situs Hollywoodlife.com memberitakan kalau penyanyi yang digosipkan akan tampil bareng G-Dragon dan PSY di Believe tour Korea ini dan Selena sudah enggak berteman dekat dan enggak pernah saling mengobrol lagi. "Justin siapa ya? Dia (Selena) enggak pernah berbicara lagi sama Justin sama sekali," kata seorang sumber yang merupakan kerabat dekat Selena pada situs tersebut.

 

Meski begitu, banyak pihak yang menyangsikan hal ini. Soalnya walaupun sudah putus, Selena dan Justin sempat terlihat tetap akrab bahkan Selena sempat bikin lagu tentang Justin. Misalnya saja waktu Selena mengunjung Jusin di backstage Billboard Awards 2013 atau saat mereka bertemu di Eropa saat Justin sedang tur.


Punya gebetan baru?

Kabar Justin dan Selena yang sama-sama masuk nominasi MTV EMA 2013 ini, sudah saling cuek satu sama lain ini juga makin ramai karena keduanya digosipkan sudah punya gebetan baru. Hi-hi-hi.

 

Yap, Selena Gomez yang lagi fokus bermusik tahun ini, sempat digosipkan sedang dekat dengan George Shelley, member Union J. Soalnya Selana sempat mengundang Union J ke konsernya di Portugal dan dikabarkan menghabiskan waktu cukup lama bareng Georgre setelah konser tersebut.

 

Sedangkan penyanyi yang hobi pose mengacungkan jempol ini digosipkan dekat lagi dengan matannya, Jacque Rae Pyles. Justin dikabarkan mengajak Jacque naik jet pribadinya untuk menonton pertandingan tinju di Las Vegas akhir pekan lalu.

 

Menurut kalian Justin sama Selena masih berteman baik atau sudah benar-benar cuek satu sama lain girls?


(aisha, foto: dok. cambio.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN