Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Peduli Sesama Walau Banyak Dicerca

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 20 Februari 2014

Justin Bieber: Peduli Sesama Walau Banyak Dicerca

Tanpa banyak menggubris celaan dan kritik berlebih dari banyak orang, Justin yang pada dasarnya berjiwa dermawan, tetap berjalan untuk berbuat baik kepada yang membutuhkan. Seperti waktu terjadi bencana alam yang besar di Filipina, Justin dengan senang hati mengunjungi masyarakat di sana untuk menghibur mereka.  

 

"People think I'm arrogant. I'm not. I've always been a caring and giving person," kata Justin.

 

Spesial show

Sepulang dari perjalanan turnya di Australia, Justin menyempatkan diri untuk bermain basket dengan anak-anak yang terkena bencana di sana dan menggelar special show

 

Justin juga sempat mengunggah video di Instagram-nya ketika mengadakan special show di sana dan mengaku kalau penampilannya di tempat bencana itu telah mengubah hidupnya secara keseluruhan. Enggak cuma itu, ia juga mengajak fans-nya untuk ikut berbuat baik kepada para korban di sana. 

 

"Semua orang tahu kalau fansku adalah yang terbaik di dunia, jadi saat aku mendengar musibah yang terjadi beberapa minggu yang lalu, aku tahu aku bisa mengandalkan kalian (para fans) untuk membuat perbedaan (dengan cara membantu, red.)," ujarnya melalui sebuah video di Facebook. Awww...tetap Justin si hati emas, ya. 

 

(audrey, foto: twitter.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN