Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Patung Lilinnya Dikeluarkan Dari Museum

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 10 Februari 2014

Justin Bieber: Patung Lilinnya Dikeluarkan Dari Museum

Justin Bieber telah diturunkan dari Madame Tussauds. Sosok pelantun Believe tersebut tak lagi terlihat dalam museum New York setelah mulai tak tersentuh dari penggemarnya, yang dulu menggilainya. 

 

Patung lilin tersebut menampilkan Justin saat ia masih remaja. Tapi sayangnya sudah tak banyak lagi peminat pengunjung terhadap patung lilin tersebut, jadi bos museum tersebut memutuskan untuk menariknya. 

 

"Ini mengecewakan, tapi mudah-mudahan kami bisa menyambut Justin dewasa di masa mendatang," ujar General Madame Tussauds, Bret Pidgeon, dilansir New York Post, Selasa (11/2). 

 

Tapi nampaknya hal tersebut nggak mempengaruhi Justin Bieber. Baru-baru ini ia mengganti namanya menjadi Bizzle dan mengatakan bahwa ia berencana berkarir di musik rap dalam akun Instagramnya. 

 

(ega/hai, foto: mirror.co.uk) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN