Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Ngelamar Cewek Umur 8 Tahun

Published by : Marti Posted on : Senin, 19 Agustus 2013

Justin Bieber: Ngelamar Cewek Umur 8 Tahun

Sepertinya Justin belum puas dengan penghargaan Diamond yang membuat lagu Baby miliknya tercatat sebagai lagu dengan penjualan terbanyak dalam sejarah Amerika nih. Kali ini dia kembali mencatat sejarah sebagai penyanyi yang mengabulkan 200 keinginan.

 

Dalam kegiatan Make a Wish Foundation, cowok yang punya berbagai foto dengan binatang ini, mengabulkan keinginan dari 200 anak yang sedang sakit. Annalysha Brown-Rafanan, cewek imut yang berhasil bertemu dengan Justin saat konsernya di Atlanta ini, adalah fans ke 200 yang keinginannya dikabulkan dengan bantuan Justin.


Can I Be Your First Kiss?

Annalysha yang baru berumur 8 tahun, menanyakan banyak hal yang dijawab Justin dengan perlahan. Justin terus menunggu di samping Annalysha sambil menanggapi setiap hal yang dilontarkan oleh cewek itu, sampai Justin akhirnya mengucapkan sebuah pertanyaan yang pasti akan membuat semua Beliebers histeris, "can I be your first kiss?"

 

Tentu saja Annalysha segera mengangguk tanda setuju, Justin segera mengecup pipinya dan membuat Annalysha tersipu. Tapi ternyata cewek ini enggak mau kalah dari Justin, girls, setelah berhasil dibuat tersipu sama cowok yang disukai neneknya Ariana Grande ini, Annalysha langsung melontarkan pertanyaan terakhir sekaligus yang paling penting. Mewakili seluruh Beliebers, "will you marry me?"

 

Respon Justin juga enggak kalah heboh, "awwww, seharusnya aku yang melamarmu! Bagaimana kalau begini? Will you marry me?" tanya Justin sambil menyematkan cincin mainan yang dibawa oleh Annalysha.

 

Enggak lupa cowok satu ini juga berbagi ceritanya lewat media sosial. "This is what it is about. Kemarin aku merasa terhormat. Salah satu dari momen terbaik yang pernah aku lewati. Terima kasih. Berharap bisa melakukan lebih banyak hal bersama. Terima kasih."

 

Sudah pada siap ikut kegiatan charity seperti Justin Bieber? Hi-hi.

 

(uswatun, foto: www.fanpop.com) 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN