Celeb & Entertainment

Justin Bieber: Misteri Voicemail di Lagu Selena

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 16 Juli 2013

Justin Bieber: Misteri Voicemail di Lagu Selena

Sempat beredar kabar yang mengatakan kalau lagu Love Will Remember milik Selena Gomez, menggunakan voicemail lama dari Justin Bieber. Setelah album Selena diunggah ke publik oleh orang yang enggak dikenal, perwakilan dari Selena membuat pernyataan tentang kecurigaan pemilik voicemail tersebut.

 

"Kami enggak akan mengkonfirmasikan (kalau suara) itu (milik) Justin," kata perwakilan dari record label Selena, Rock Mafia. Sementara pada situs gossipcop, mereka menyatakan bahwa perwakilan dari pihak Justin Bieber mengatakan pada mereka kalau itu bukanlah voicemail Justin. So, hingga kini, kecurigaan terhadap voicemail tersebut masih akan terus berlanjut.

 

Hal ini mengundang berbagai respons dari para fans yang mengikuti perkembangan hubungan Justin dan Selena. Rasanya kata-kata manis itu sayang banget kalau ternyata enggak asli dari superstar ganteng satu itu. Tapi, kalau kamu disuruh memilih, kamu inginnya voicemail itu benar-benar dari Justin atau bukan girls?

 

(uswatun, foto: aceshowbiz.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN